Saturday 25 July 2015

Tentang game five nights at freddy's 4 dan link downloadnya


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang game dive nights at freddy's 4. Game yang dibuat oleh Scott Newton ini telah dirilis pada 23 Juli. Jadi, kalian bisa mendownload five nights at freddy's 4 (linknya ada dibawah) secara full. Game five nights at freddy's 4 ini adalah chapter terakhir atau bisa disebut final chapter di dalam game five nights at freddy's.

Game five nights at freddy's 4 ini menceritakan tentang seorang penjaga restoran pizza yang dikunci di rumahnya oleh freddy dan juga teman-temannya. Mereka semua ingin membalaskan dendam mereka kepada si penjaaga restoran pizza, dan merekapun akhirnya segera mengunci rumahnya dan berusaha untuk membutuhnya.
\
Saat kalian pertama memainkan game five nights at freddy's 4 ini kalian akan dibawa kepada sebuah mini games, yang mana kalian memainkan seorang penjaga pazbear pizza. Lalu, kalian harus keluar dari kamarnya, tetapi kamarmu terkunci. Lalu, si penjaga itu menangis, dan akhirnya mulailah game five nights at freddy's 4 night 1.

Robot-robot di five nights at freddy's 4 ini lebih menyeramkan, dengan matanya yang terlihat merah dan juga gigi-giginya yang sangat tajam. Saat kalian bertemu dengan robotnya, kalian akan langsung dicekik oleh robotnya, baik itu freddy, foxy, chica, bunny, atau yang lainnya.

Hal yang tidak ada di game five nights at freddy's 4 ini adalah tidak mempunyai cctv. Tetapi, kalian bisa berjalan, berlari, dan juga melihat ke belakang. Di game five nights at freddy's 4 ini kalian harus pintar mengandalkan suara, yang mana jika kalian mendengar sebuah suara maka kalian harus buru-buru menutup pintu, atau tidak para robot akan masuk ke dalam kamarmu dan mencekikmu.

Nah, itulah dia tentang game five nights at freddy's 4, jika kalian ingin mendownloadnya : lanjutkan

Jika kalian ingin melihat trailer dari five nights at freddy's 4, kalian bisa melihat trailernya dibawah ini :


Terima kasih telah melihat artikel tentang game five nights at freddy's 4 dan link downloadnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment