Wednesday 29 July 2015

Pewdiepie menganggap game five nights at freddy's 4 tidak menyeramkan


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang Pewdiepie menganggap game five nights at freddy's 4 tidak menyeramkan. Seorang raja youtubers itu santai saat bermain fnaf 4, dan tidak mengeluarkan ekspresi menyeramkan sekalipun. Hal ini tentu membuat para haters semakin membuli dirinya.

Pewdiepie mengunggah video dengan judul five nights at freddy's 4 - not scary ? Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa Pewdiepie tidak ketakutan. Saat kalian memutar videonya, kalian akan melihat Pewdiepie yang bermain game fnaf 4 saat night 1 dan juga night 2. Saat night 1, Pewdiepie tidak kesulitan saat bermainnya, tetapi saat night 2 Pewdiepie terus-menerus kalah. Meskipun begitu, Pewdiepie tidak ketakutan sama sekali.

Saat Pewdiepie mengunggah video itu, para fans dari Scott Newton lalu membuli Pewdiepie dari komentar youtube. Saat melihat hal itu, Pewdiepie lalu meminta maaf kepada semuanya atas video itu. Dia meminta maaf lewat akun tumblrnya, dan dia mengatakan bahwa dia tidak membenci game hasil dari Scott, tetapi berbeda dengan yang satu ini.

Jika kalian penasaran, kalian bisa melihat videonya dibawah ini.


Terima kasih telah melihat artikel tentang Pewdiepie menganggap game five nights at freddy's 4 tidak menyeramkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete