Monday 6 July 2015

Cara mendapat ninja class S di ninja heroes

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang cara mendapat ninja class S di ninja heroes. Apakah kalian tahu game ninja heroes ? Game android tersebut sudah sangat terkenal sekali, dan bahkan sudah mencapai puluhan juta unduhan. Game yang menceritakan tentang naruto dan kawan-kawan dengan versi yang kecil-kecil tetapi memiliki kekuatan yang besar memanglah sangat menarik. Dalam game ninja heroes, setiap ninja memiliki skill dan class yang berbeda-beda, mulai dari D hingga class SS. Untuk class D misalnya para anbu, dan class SS misalnya naruto nine tails chakra. Tetapi, untuk mendapatkan ninja class SS, kalian harus mengumpulkan gold yang banyak. Baiklah, sekarang, daripada kita terus-menerus membahas ninja heroes, lebih baik kita lihat, ini dia cara untuk mendapatkan ninja class S di ninja heroes.

1. Kalian harus menyelesaikan quest minimal 5 dan acquire gold

Pertama-tama, kalian harus melakukan quest di ninja heroes, minimal 5 saja dan acquire gold. Pasti kalian bisa melakukan kelima quest, mudahlah.

2. Kalian harus rob ramen dan acquire stamina



Cara yang kedua adalah kalian harus rob ramen dan acquire stamina. Cara ini harus kalian lakukan, jika tidak kemungkinan mendapat ninja class S menjadi sedikit. Tetapi, kalian harus press atau rob ninja class S atau class SS saja.

3. Lakukan Whack a Ninja


Cara yang ketiga adalah lakukan Whack a ninja. Pertama-tama sayya bermain game ninja heroes, saya kira whack a ninja hanyalah game abal-abal dan game EWEH GADAK. Tetapi, saat saya coba game whack a ninja, saya merasa terbantu, karena saya mendapat gold bar, w-alloy, dan yang lainnya yang susah untuk didapat. Tetapi, selain untuk mendapat treasure, whack a ninja bisa dilakukan untuk mendapatkan ninja S. Setelah kalian selesai melakukan rob, kalian lakukanlah whack a ninja, maka kemungkinan mendapatkan ninja class S menjadi lebih besar.

4. Tanyalah ninja-ninja kalian


Cara yang keempat adalah tanyakanlah ninja-ninja kalian sampai berkata apalah itu, yang seperti ada di dalam gambar. Kalian hanya tinggal menekan para ninja kalian, lalu jika salah satu diantara ninja kalian berkata seperti yang ada di gambar diatas, lalu kalian langsung pergi menuju ninja hut.

5. Lakukanlah free basic 3 kali

Cara yang kelima adalah lakukanlah free basic 3 kali. Kalian harus melakukan free basic 3 kali untuk mendapatkan ninja class S, jika kalian tidak melakukan hal itu maka kemungkinan mendapat ninja class S pun semakin kecil.

6. Lakukanlah soul fusion

Sebelum kalian melakukan advance capture, kalian harus melakukan sou fusion. Jika kalian sudah melakukan soul fusion, maka kemungkinan besar mendapat ninja class S menjadi semakin besar.

7. Lakukan Advence Capture dan dapatkan ninja class S

Nah, kali ini adalah hal yang paling penting. Kalian harus melakukan advance capture, lalu kalian mendapatkan ninja class S kemungkinan mendapat ninja class S adalah 75%, dan juga kemungkinan mendapatkan ninja class A.

Nah, bagaimana cara yang diatas ? Mungkin, sedikit rumit, tetapi semoga kalian berhasil untuk mendapatkan ninja class S. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

3 comments:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete
  2. Saya melakukan trik di atas cuma dapet shikamaruπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    ReplyDelete