Tuesday 21 July 2015

Akhirnya Doraemon Stand By Me akan tayang di layar kaca


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang doraemon stand by me akan tayang di layar kaca. Sebenarnya sih, film yang satu ini memang sudah lama tayang di bioskop, tetapi akhirnya untuk kalian yang malas untuk ke bioskop, dan ingin menontonnya di rumah tenang saja, karena doraemon stand by me ini akan tayang di layar kaca.

Apakah kalian sudah tahu cerita dari film ini ? Doraemon stand by me menceritakan tentang awal mula kedatangan Doraemon, sang robot kucing hingga akhirnya dia harus pergi. Saat saya pertama melihat film ini sih, lucu-lucu saja, tetapi, saat di akhir cerita saya hampir nangis, sedih.

Saat di akhir cerita, Nobita si anak yang tidak bisa dianggap serius ini akhirnya menikah juga dengan Shizuka, seorang gadis yang paling cantik di serial ini. Tetapi, Doraemon telah berjanji bahwa dia harus meninggalkan Nobita saat dia mencapai keinginannya.

Nah, saat itu saya tengah begadang (Sambil oprak-oprek remot saya). Tetapi, saya tidak melihat serial film yang seru, yang terpaksa saya menonton film di RCTI (Saat itu sedang ada film Romeo & juliet). Saat jeda iklan, saya melihat bahwa doraemon stand by me akan segera tayang di Indonesia (Tidak disebutkan tanggal berapa, hanya disebutkan segera). Selain itu juga, RCTI akan menayangkan fil Fast & Furious 6 dan juga Iron Man 3, selain itu entahlah, saya lupa lagi.

Tetapi, saat melihat hal itu, saya merasa heran, kenapa RCTI bisa mendapatkan film itu. Dulunya, film itu dianggap ilegal, karena yang membuat serial doraemon stand by me berbeda dengan yang membuat film Doraemon yang biasa kita lihat. Saya juga melihat-lihat, di youtube gak ada, lalu saya bisa menemukannya di sebuah situs (Gak tahu lupa lagi) yang menyediakan film-film.

Tetapi, sepertinya humor itu adalah sebuah kebohongan, buktinya doraemon stand by me bisa tayang di RCTI. Berarti, itu membuktikan humor itu palsu (Tetapi entah kenapa filmnya tidak ada di youtube).

Nah, itulah tadi artikel tentang akhirnya doraemon stand by me akan tayang di layar kaca. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete