Saturday 18 July 2015

Hal yang harus kalian terima jika menjadi youtubers


Hy agan-agan sobat gudan ilmu, kali ini saya akan membahas tentang hal yang harus kalian terima jika menjadi youtubers. Memang jika kalian menjadi youtubers sangatlah menyenangkan, apalagi kalain tinggal harus mengupload dan juga mengupload video. Tetapi, setiap pekerjaan akan ada resikonya, dan salah satunya adalah youtubers. Jadi, apakah hal yang harus kalian terima jika menjadi youtubers ? Inilah penjelasannya.

1. Bersiap menghadapi para haters
Hal yang pertama adalah kalian harus bersiap menghadapi para haters. Pasti jika kalian mempunyai fans, kalian juga akan mempunyai haters. Seperti para youtubers seperti Pewdiepie, Markiplier, dan juga yang lainnya mempunyai hatersnya masing-masing. Kalian akan di kritik secara pedas oleh para haters jika kalian melakukan sedikit kesalahan saja. Tetapi, apakah para haters bisa melakukannya ? Para haters hanya bisa mengkritik video kita saja.

2. Berani tampil di depan kamera
Hal yang kedua adalah kalian harus berani tampil di depan kamera. Hal yang kedua ini memang sudah biasa ditanggapi para youtubers profesional. Tetapi, untuk kalian yang pemula kalian jangan gugup dan malu tampil di depan kamera. Kalian harus tampil sebaik mungkin dan juga selucu mungkin. Selain itu, kalian jangan terdiam saja, kalian juga harus belajar untuk berbicara di depan kamera, atau para penonton akan bosan melihatnya.

3. Korbankan kuota kalian demi mengupload video
Hal yang ketiga ini adalah kalian harus mengorbankan kuota kalian demi mengopluad video. Memang cara yang ketiga ini terdengar agak sedikit aneh, tetapi apakah kalian tahu, jika kalian merekam selama 17 menit saja kalian akan melihat video kalian sebesar 13 GB. Bukan jumlah yang sedikit. Tetapi, kalian harus mengorbankan kuota sebesar itu. Memang, kuota sebesar itu kita bisa straming sepuasnya, atau juga mendownload game yang besar. Tetapi, inilah yang terjadi jika kalian menjadi youtubers. Atau, mungkin kalian bisa menggunakan paket unlimited, tetapi jika kalian menggunakannya, maka kalian bisa berhari-hari untuk mengupload video.

4. Mengorbankan waktu demi video
Hal yang keempat ini adalah kalian harus mengorbankan waktu demi video. Jadi, jika kalia ingin menjadi youtubers, kalian jangan menjadi orang sibuk, yang harus kemana, pergi bersama teman atau pacar, atau yang lainnya. Kalian harus fokus untuk mengambil video, dan kalian harus membiasakan menjadi orang rumahan demi membuat video.

5. Berani mengambil gaji
Dan hal yang kelima, atau hal yang terakhir adalah kalian harus berani mengambil gaji. Hal yang kelima ini memang sangatlah penting untuk menjadi youtubers. Kata siapa youtubers tidak akan rugi ? Saya sering melihat sebuah video yang hanya dilihat sekitar 1.000 hingga 7.000 viewers di youtube, dan apakah kalian tahu berapa penghasilannya ? Itu hanyalah sekitar 1-70 dollar. Inilah ruginya youtubers, kalian harus menjadi terkenal lebih dulu untuk bisa membuat video kalian terkenal. Tetapi, saya yakin jika kalian sering mengupload video yang seru dan juga lucu, pasti video kalian akan terkenal. Saya yakin.

Nah, itulah tadi hal yang harus diterima jika menjadi youtubers. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete