Sunday 12 July 2015

Far Cry 5 : fitur, tanggal rilis, dan juga humor


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang game yang sangat menarik, dan menajdi salan satu game pesaing crysis 3. Yap, itu adalah game far cry. Sekarang sudah banyak berita mengenai far cry 5, mulai dari fitur, tanggal rilis, dan juga humor-humor dari far cry 5. Meskipun tidak ada kepastian dari pihak Ubisoft untuk far cry 5, kita akan memprediksi tentang fitur-fiturnya dan juga tanggal rilisnya.

Ubisoft dan juga tim-tim dari Ubisoft katanya mengirim survey kepada para fans dari far cry. Tidak semua orang sih, hanya orang-orang terpilih saja. Ubisoft mengsurvey orang-orang untuk game terbarunya, yaitu far cry 5. Survey ini menawarkan lebih dari 10 varian lokasi, yang mana para pemain, atau maksudnya kita tidak akan bosan untuk bermain far cry 5. Ubisoft memberikan yang terbaik untuk game yang satu ini.

Jika kalian ingin melihat survey itu, ini dia survey yang dikirim oleh pihak Ubisoft


Di dalam survey diatas, pihak Ubisoft merekomendasikan untuk memilih survey tempat yang ada di dalam hutan, yang mana kita bisa melihat para dinosaurus disana dan juga binatang-binatang purba pada zaman jurrasic (Kaya film aja nih).

Itu tadi dia humor tentang far cry 5. Sekarang kita akan lanjut menuju fitur-fitur yang ada di far cry 5. Memang, fitur apa saja yang ada di far cry 5 ? Ini dia penjelasannya.

1. Aset Daur Ulang
Hal yang pertama dari fitur yang ada di game far cry 5 ini adalah fitur aset daur ulang. Para fans tidak ingin mendaur ulang dari game-game pendahulunya, yaitu far cry 3 dan juga far cry 4. Para fans menginginkan daur ulang baru. Itulah kenapa pihak Ubisoft menggunakan fitur aset daur ulang ke dalam game yang satu ini, game far cry 5. Dengan kata lain, para pemain, atau kita bisa menikmati senjata-senjata yang baru di dalam game far cry 5, dan juga hal-hal yang baru yang tidak ada di dalam game far cry yang sebelumnya.

2. Pencantuman NPC
Banyak fans yang ingin mencantumkan NPC yang berkelas. Ubisoft mencantumkan MPC yang sangat berkelas di dalam game yang satu ini. Selain itu juga, para fans menginginkan dunia engine 3, yang mana akan terlihat sangat menarik dan juga terlihat lebih nyata seperti di dalam game far cry 4.

3. Variasi struktur peta
Hal yang ketiga adalah fitur variasi struktur peta. Ubisoft menambahkan fitur ini guna untuk mempermudah para pemain untuk memainkan game terbarunya, far cry 5. Para fans ingin memanfaatkan dua pulau besar yang berada di dalam game far cry ini, untuk bisa melihat dan mengetahui apa yang terjadi secara keseluruhan.

4. Pesawat Pilotable dan AH-6
Fitur yang tidak kalah menarik lainnya adalah diadakannya pesawar plotable dan juga AH-6. Ubisoft menambahkan transportasi baru ke dalam game far cry 5 untuk menambah keseruan dalam game. Jika sebelumnya dari game far cry 4 tidak ada kendaraan yang satu ini, maka di dalam far cry 5 sekarang sudah ada. Hal ini bisa membuat para fans semakin ingin memainkan game far cry 5.

5. Lanjutan Tingkat Evolusi
Fitur yang kelima adalah melanjutkan tingkat evolusi. Fitur yang kelima ini bisa membuat para fans tidak bosan untuk bermain far cry 5. Tidak seperti di far cry 4 yang mana kalian akan bosan memainkan far cry 4 jika sudah mencapai 4 pos. Tetapi, di dalam game far cry 5 kalian tidak akan merasakan hal itu lagi. Jadi, kita akan semakin betah tinggal di depan layar komputer.

6. Perbaikan Kerajinan dan Juga Berburu Sistem
Fitur yang keenam, sekaligus yang terakhir adalah perbaikan kerajinan dan juga berburu sistem. Ubisoft menambahkan perbaikan kerajinan dan juga berburu sistem guna untuk membuat game semakin menarik dibandingkan dengan game-game pendahulunya, far cry 4, far cry 3, dan juga kedua far cry. Bahkan, di dalam game far cry 5 dipasang perangkap untuk menangkap hewan-hewan yang berbeda yang berada di dalam game. Tetapi, tidak semudah itu, Ubisoft membuat para binatang-binatang di dalam game far cry 5 menjadi lebih pintar dibandingkan sebelumnya.

Nah, itulah dia fitur-fitur yang berada di dalam game far cry 5. Jadi, bagaimana ? Apakah kalian ingin bermain game yang satu ini ? Pasti, kalian akan betah berdiam di depan layar terus. Tetapi, kapan yah far cry 5 dirilis ? Pasti, kalian sudah tidak sabar menunggu kedatangan far cry 5.

Tanggal Rilis Dari Far Cry 5
Inilah dia tanggal rilis dari far cry 5. Tetapi, pihak Ubisoft sebenarnya tidak memberitahu kapan gamenya akan dirilis, tapi, kita akan memprediksikannya saja. Ubisoft biasanya merilis game far cry setiap 2-4 tahun sekali, jadi bisa jadi game far cry 5 dirilis pada tahun 2016-2018. Haduh, masih lama yah ternyata kedatangan far cry 5 ini.

0 komentar:

Post a Comment