Tuesday 15 December 2015

20 Anime Harem Terbaik Menurut Blog Gudang Ilmu

Hey agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan memposting tentang 20 anime harem terbaik. Mungkin beberapa dari kalian menyukai anime bergenre harem. Anime bergenre ini merupakan sebuah genre yang mana si tokoh utama laki-laki disukai banyak wanita (Seperti saya :P). Genre ini biasanya ditonton untuk kalian para jones (Ehh) yang mana ingin merasakan sensasi menjadi laki-laki yang terkenal.


20. Grisaia No Rakuen


Di posisi kedua puluh ada sebuah anime yang bernama Grisaia No Rakuen. Anime ini merupakan sebuah anime yang cukup seru di bagian cerita dan juga haremnya. Grisaia No Rakuen merupakan seri kelanjutan dari Grisaia No Kajitsu, yang mana menceritakan tentang masa mudanya Yuuji sekaligus melanjutkan alur ceritanya.

19. Ichigo 100%


Di posisi kesembilan belas ada sebuah anime bernama Ichigo 100%. Anime mana yang awalnya seorang tokoh utama sedang santai di atap gedung sekolah tiba-tiba ada seorang gadis cantik jatuh dihadapannya dengan roknya mengangkat? Anime apalagi kalau bukan Ichigo 100%. Jadi, ceritanya seorang murid SMA yang bernama Manaka melihat seorang gadis yang jatuh tiba-tiba. Dia langsung suka kepada gadis itu, karena melihat wajahnya yang sangat imut. Sesudah itu, keesokan harinya dia ingin melihat gadis itu di sekolahnya, namun tidak ada satu gadispun yang berwajah mirip dengannya. Namun, saat dia mencari-cari gadis itu dia malah dekat dengan beberapa gadis disekolahnya. Coba saja kalau yang diam diatap itu saya -_-.

18. Ichiban Usiro No Daimao


Di posisi kedelapan belas ada sebuah anime yang bernama Ichiban Ushiro No Daimao. Anime yang menceritakan tentang bocah bernama Sai Akuto yang diharuskan untuk menjadi raja setan berikutnya. Nah, yang membuat harem-haremnya itu disaat Akuto didekati oleh pelayan-pelayannya yang manis, dan juga perempuan yang berada di sekitarnya.

17. Infinite Stratos


Di posisi ketujuh belas ada sebuah anime yang bernama Infinite Stratos. Anime ini menceritakan tentang sebuah sistem exoskeleton weaponized yang menjadi sebuah senjata perang. Namun itu hanya bisa digunakan oleh anak perempuan saja. Tapi, saat itu seorang bocah berumur 15 tahun yang bernama Orimura Ichika, seorang yatim piatu mendapatkan pengecualian. Dia masuk ke dalam sekolah atau bisa disebut dengan pelatihan pilot IS, jadi dia bisa dekat dengan gadis-gadis disana karena tidak ada laki-laki lain selain dia.

16. School days


Di posisi keenam belas ada sebuah anime yang bernama School Days. Anime ini menceritakan tentang seorang laki-laki biasa bernama Makoto Itou. Namun, setelah lama kelamaan dia menjadi playboy. Tapi anehnya itu dia bisa mendapatkan cewek-cewek yang cantik.

15. Kanojo Ga Flag


Di posisi kelima belas ada sebuah anime yang bernama Kanojo Ga Flag. Anime ini menceritakan tentang seorang anak SMA di sekolah Hatagaya, Hatate Souta memiliki kekuatan untuk bisa melihat apa yang orang lain rasakan. Dia bisa melihat bendera di atas kepala orang lain, apakah itu bendera cinta, bendera pertemanan atau malah bendera kebencian. Karena dia cukup keren di sekolahnya, banyak orang yang memiliki bendera cinta di atas kepalanya.

14. Yosuga No Sora


Anime harem berikutnya adalah Yosuga No Sora. Meskipun termasuk golongan Ecchi, bahkan siscon tapi anime ini memiliki banyak harem. Entahlah, saya kurang tahu tentang anime ini, tapi menurut teman saya kalian tidak diharuskan menonton anime ini karena Ecchinya lebih parah dibandingkan dengan High School Of DXD.

13. OreShura


Di posisi ketiga belas ada sebuah anime harem yang bernama OreShura. Menceritakan tentang seorang anak lelaki bernama Eita Kedo, orang pintar yang hanya bisa belajar saja. Namun, dia mempunyai masa lalu yang menyedihkan. Tidak ingin terbongkar masa lalunya, diapun mulai berpacaran dengan Natsukawa Masuzu, meskipun hanya berpura-pura. Namun, setelah dia berpacaran para gadis lainpun mulai menyukainya.

12. Mayo Chiki


Di posisi kedua belas ada sebuah anime yang bernama Mayo Chiki. Anime yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Sakamachi Kinjirou, orang yang cukup terkenal di sekolahnya. Namun, dia mengidap penyakit yang bernama ghynophobia, yang mana dia tidak tahan jika disentuh perempuan. Tapi anehnya itu banyak sekali perempuan yang mendekatinya, meskipun dia tidak mau.

11. Trinity Seven


Di posisi kesebelas ada sebuah anime yang bernama Trinity Seven. Meskipun tidak ada genre harem, menurut saya anime ini bisa dimasukkan kategory harem. Trinity seven menceritakan tentang Arata Kasuga. Dia adalah merupakan seorang calon iblis, yang mana dia juga dikelilingi oleh 8 wanita cantik.

10. Yamada-kun To Nin No Majo


Di posisi kesepuluh ada sebuah anime yang bernama Yamada-Kun To Nin No Majo. Anime ini menceritakan tentang seorang anak SMA yang bernama Yamada. Dia adalah seorang murid yang pemalas, bajingan, dan juga buruk, meskipun dia memiliki sikap yang baik. Dia merasa bosan dengan kehidupan SMA-nya. Dia merasa kesal kepada murid teladan yang bernama Shiriashi, dan berniat untuk menjahilinya, dan blablabla (Nonton aja animenya). Yang saya herankan itu Yamada tidak terlalu tampan dan juga murid yang buruk, tapi kenapa dia dekat dengan banyak perempuan?

9. The World God Only Knows


Di posisi kesembilan ada sebuah anime yang bernama The World God Only Knows. Anime yang menceritakan tentang anak otaku gamers yang bernama Katsuragi Keima. Dia lebih memilih seorang wanita dari 2D dibandingkan dengan 3D atau sungguhan. Meskipun dia terlihat tampan dan juga jenius, dia tidak tertarik sama sekali dengan wanita yang nyata. Tapi, pada suatu hari dia menandatangani sebuah kontrak dengan iblis, yang mana harus membantu iblis itu untuk menangkap arwah yang lepas, dan untuk melakukannya Katsuragi Keima harus menaklukan banyak hati wanita. Anime ini merupakan rekomendasi untuk kalian yang ingin membuat hati perempuan jadi suka kepada kalian, karena anime ini merupakan strategi untuk menaklukan hati seorang perempuan (Mirip seperti gal game Meskipun berbeda).

8. Rail Wars


Di posisi kedelapan ada sebuah anime yang bernama Rail Wars. Sang tokoh utama adalah seorang pengemudi kereta, namun tidak lama kemudian dia ditugaskan di bagian keamanan, yang mana dia satu tim dengan tiga wanita cantik. Disanalah dia mulai didekati banyak wanita.

7. Clannad


Di posisi ketujuh ada sebuah anime yang bernama Clannad. Anime ini menceritakan tentang seorang anak SMA yang bernama Tomoya yang bertemu dengan Nagisa. Tomoya saat itu masih terkenal, karena dia belum berpacaran dengan Nagisa, banyak sekali perempuan yang suka kepadanya. Namun, akhirnya dia berpacaran dengan Nagisa.

6. Hoshizora E Kakaru Hashi


Di posisi keenam ada sebuah anime yang bernama Hoshizora E Kakaru Hashi. Anime harem ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama Hoshino Kazuma yang pindah ke Yamabiko untuk memberikan lingkungan yang lebih sehat kepada adiknya yang sakit-sakitan. Namun, saat itu mereka menaiki bis yang salah, dan malah tersesat dihutan. Pada saat itulah dia bertemu dengan gadis-gadis cantik.

5. Rakudai Kishi No Cavalry


Di posisi kelima ada sebuah anime ecchi yang bernama Rakudai Kishi No Cavalry. Anime yang menceritakan tentang Ikki, seorang murid payah di sekolah khusus untuk magic knight. Tapi, dia tidak bisa menggunakan kekuatannya. Disana lalu dia ditantang oleh murid nomor satu bernama Stella, dan yang kalah harus patah kepada yang menang seumur hidupnya.

4. To Love Ru


Di posisi keempat ada sebuah anime yang bernama To Love Ru. Anime ini menceritakan tentang Yuki Rito, seorang bocah polos yang hanya memiliki satu gadis yang dia cintai. Namun, entah kenapa dia terus-menerus mendapatkan cobaan untuk melakukan hal mesum. Tapi, tetap saja insting laki-laki, dia pernah melakukan hal-hal mesum.

3. Nisekoi


Di posisi ketiga ada sebuah anime harem romance yang bernama Nisekoi. Anime yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Ichijou Raku yang tidak pernah berpacaran sama sekali. Tapi, dia pernah membuat janji 10 tahun yang lalu kepada seorang perempuan yang memiliki kunci. Dan disaat itu, Raku sedang pergi ke sekolahnya, tapi seorang anak perempuan yang bernama Chitoge sedang terburu-buru di hari pertamanya, dan melompat. Kebetulan sekali disana ada Raku yang sedang berjalan, dan lututnya mengenai wajahnya Raku. Namun, siapa yang menyangka bahwa Chitoge mempunyai kunci, sama seperti 10 tahun yang lalu. Selain Chitoge, Onodera, Tachibana dan Yui memiliki kunci, dan salah satu dari mereka adalah orang yang membuat janji dengan Raku sepuluh tahun yang lalu.

2. Date A Live


Di posisi kedua ada sebuah anime yang bernama Date A Live. Anime yang satu ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Itsuka Shidou memiliki kekuatan untuk menyegel kekuatan roh. Anehnya itu para roh disana adalah yang cantik-cantik, dan cara untuk menyegel kekuatannya adalah membuatnya jatuh cinta, kencan, lalu mencium roh itu. Shidou asalnya tidak mengetahui kekuatan itu, tapi adiknya, Itsuka Kotori mengetahuinya dan menyuruhnya untuk membuat roh itu tidak mengeluarkan kekuatannya. Dia berkata bahwa yang bisa mencegah roh adalah membunuhnya oleh AST atau menyegel kekuatannya.

1. High School Of DXD


Dan yang diposisi pertama ada sebuah anime yang bernama High School Of DXD. Anime ini dikata-katakan sebagai anime harem ecchi terbaik. Anime ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Hyoudou Issei ingin menjadi raja harem. Dia terus-menerus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Namun, disaat kencan pertamanya, dia terbunuh oleh orang yang diajaknya kencan -_-. Tapi, setelah itu Issei bangkit kembali sebagai iblis, dan dia tetap ingin menjadi raja harem terbaik.

Jadi, itulah dia 20 anime hrem terbaik. Semoga saja postingan ini bermanfaat untuk kalian semua.

17 comments:

  1. follow me too, gulalempeng.blogspot.com see ya !!

    ReplyDelete
  2. jangan terlalu berharap min kalo yang di atap itu lu

    ReplyDelete
  3. tambahin min mashiro iro symphony asli harem romance bagus disaranin siapin tissu pas episode2 akhir wkwk

    ReplyDelete
  4. tambahin sekirei bagus kok harem nya terasa

    ReplyDelete
  5. High school of dxd 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. dan diantara rekomendasi harem disini.. yang paling bodoh itu justru Highschool DxD... HAHAHA TETEK di depan matanya dicuekin ga di apa2in

    ReplyDelete