Thursday 9 July 2015

Aplikasi yang terpenting bagi android

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang terpenting bagi android. Saat itu saya telah membahas software terpentingg bagi pc. Jadi, baca juga inilah 15 software yang wajib kalian miliki. Pasti setiap android membutuhkan suatu aplikasi, baik itu untuk mempercepat android, untuk chatting, dan juga untuk hal yang lainnya. Memang, apa saja aplikasi yang terpenting bagi android ? Inilah penjelasannya.

1. Du Speed Booster


Aplikasi yang pertama adalah Du Speed Booster. Aplikasi ini bisa membuat smartphone kalian menjadi lebih cepat, stabil, dan juga tidak lag. Untuk kalian yang mempunyai kecepatan internet yang lemot, aplikasi ini sangatlah kalian butuhkan. Aplikasi ini akan membuat aplikasi berat yang berjalan di berhentikan, dan membuat smartphone kalian semakin cepat.

2. Du Battery Saver


Aplikasi yang kedua adalah Du Battery Saver. Du Battery Saver adalah aplikasi untuk menjaga baterai smartphone kalian menjadi tahan lama. Du Battery Saver akan mengatur pencerahan kalian, menghentikan aplikasi yang berjalan, dan juga masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan oleh Du Battery Saver. Buat kalian yang suka bepergian, kalian harus menggunakan aplikasi ini untuk membuat baterai smartphone kalian akan hemat.

3. Clean Master


Aplikasi yang ketiga adalah clean master. Clean master bisa membuat smartphone kalian menjadi lebih cepat. Mau tidak mau, smartphone kalian mempunyai sampah, seperti cache, histori, dan juga yang lainnya. Dengan clean master, kalian bisa menghapus semua sampah-sampah yang berada di smartphone kalian, terutama cache.

4. 360 Security


Aplikasi yang keempat bernama 360 Security. Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa ini adalah aplikasi antivirus. Dengan aplikasi 360 Security, kalian bisa menjaga virus masuk ke dalam smartphone kalian, membersihan sampah, dan mengoptimasi kartu memori. Aplikasi 360 Security ini adalah antivirus gratis terbaik bagi smartphone. Jadi, kalian wajib mempunyai aplikasi yang satu ini.

5. Uc Browser


Jika kalian suka menjelajahi dunia maya, kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Uc Browser adalah browser untuk android yang hemat kuota sampai 70%, tetapi mempunyai kecepatan yang lebih dibandungkan dengan browser-browser lainnya. Dengan Uc Browser, kalian bisa mendownload, streaming, dan searching dengan sangat cepat. Jadi, untuk kalian yang suka menjelajahi dunia maya, kalian harus mencoba aplikasi yang satu ini.

6. BBM


Aplikasi yang keenam adalah aplikasi yang bernama BBM. BBM, atau blackberry mesangger adalah sebuah aplikasi untuk chatting dengan mudah. Kalian bisa banyak melakukan hal dengan BBM, seperti chatting, membagikan wilayah, telepon gratis menggunakan wifi, dan juga masih banyak lagi. BBM juga sangat praktis untuk digunakan, dan tidak berat.

Nah, itulah dia aplikasi-aplikasi yang terpenting bagi android, jadi apakah kalian sudah mempunyai aplikasi yang diatas ? Yah, memang aplikasi diatas tadi sudah banyak yang mengenal, jadi, saya hanya sekedar membahasnya saja. Mudah-mudahan, artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

1 comment:

  1. kelimanya wajib diinstal di smartphone karena banyak manfaatnya hehe...
    Papan preheater

    ReplyDelete