Monday 6 July 2015

5 Game Horror paling seram dan menakutkan

Hy sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 5 game horror yang paling seram. Game horror memang membuat kita terkejut, jantung berdetak kencang, dan juga membuat kita menjadi kepikiran. Tetapi, meskipun begitu, game horror bisa membuat kita penasaran, itulah kenapa kita menjadi ketagihan untuk bermain game horror. Tetapi, ada game-game horror yang sangat menyeramkan, bahkan  membuat kita terbawa mimpi. Inilah dia, 5 game horror yang paling seram dan menakutkan.

5. Dreadout


Di posisi ke lima, ada sebuah game yang datang dari tanah air, yaitu game dreadout. Game dreadout adalah salah satu game bergenre horror yang sangat menyeramkan. Pertama saya memainkan game dreadout, saya terlihat biasa saja, tetapi saat Linda (Karakter utama dalam game dreadout) mengangkat telepon dari Ira, lalu tiba-tiba ada kunti membuatku terkejut. Yang menyeramkan dari game dreadout ini adalah para hantu-hantu di game dreadout adalah hantu versi Indonesia. Itulah kenapa saya tidak berani untuk bermain game dreadout.

4. Fatal Frame


Di posisi ke empat, ada sebuah game yang bernama Fatal Frame. Game buatan Jepang ini adalah inspirasi dari dreadout. hampir semuanya sama, karakter utamanya juga sama seperti game dreadout. Tetapi, fatal frame lebih menyeramkan, karena hantu dalam game ini terlihat lebih asli, meskipun dreadout adalah hantu dari Indonesia, tetapi dreadout tidak begitu jelas. Berbeda dengan fatal frame, hantunya akan muncul sendiri di hadapan kalian, dan kalian mungkin akan membuat karakter utama dalam game fatal frame berlari entah kemana. Dan yang lebih menyeramkannya lagi, game fatal frame ini lebih sulit jika dibandingkan dengan game dreadout.

3. Amnesia


Di posisi ke tiga, ada game yang bernama amnesia. Game yang satu ini memanglah sangat menyeramkan. Dengan tempat yang gelap, dan para monster yang ada di sebuah bangunan tua, amnesia menjadi 5 game horror paling menyeramkan. Dan yang paling parahnya lagi, para monster di game amnesia ini ada yang tidak memakai baju alias telanjang. Tetapi, meskipu begitu para hantu di amnesia tetaplah menyeramkan.

2. Outlash


Di posisi ke dua, ada game yang bernama Outlash. Game outlash adalah game bergenre horror yang lumayan menyeramkan. Di dalam game ini, kalian menjadi reporter dan pergi ke ruamh sakit jiwa dan melihat keadaan yang ada disana. Kalian harus merekam semua kejadian yang terjadi, seperti pembunuhan, mayat, dan lainnya. Yang menyeramkan dari game ini, jika kalian bertemu dengan orang sakit jiwa, alias gila, kalian akan dikejar terus-menerus, sampai mereka kehilangan jejak kalian. Nah, saat kalian dikejar, pasti jantung kalian berdetak karena tidak ingin terkena oleh orang gila itu.

1. Kholat


Inilah dia, game paling seram yang berada di posisi pertama. Kholat adalah sebuah game bergenre horror yang paling menyeramkan dan juga menakutkan. Kalian harus bertahan hidup dari semua hantu yang ada di sebuah hutan yang angker. Di dalam game ini, kalian adalah orang yang harus mencari para sembilan mahasiswa yang hilang pada Februari tahun 1959. Kalian harus mencari mereka di dalam hutan yang sangat angker. Di dalam hutan itu terdapat bayangan puth, dan berbagai macam hntu yang lainnya.

Nah, itulah tadi kelima game horror yang paling menyeramkan. Apakah kalian akan mencoba kelima game horror tersebut ? Pasti, kelima game horror itu sangatlah menyeramkan.

0 komentar:

Post a Comment