Wednesday 15 July 2015

10 Film yang membuat kalian tertawa terbahak-bahak

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya  akan membahas tentang 10 film yang membuat kalian tertawa terbahak-bahak. Film-film ini bisa jadi film komedi, atau juga film kartun. Kalian akan tertawa saat melihat film ini karena kejahilan seorang karakter, kelucuannya, dan juga hal yang lainnya. Ini dia 10 film yang membuat kalian tertawa terbahak-bahak.

10. Masha and the Bear


Di posisi kesepuluh ada sebuah film yang bernama masha and the bear. Film yang satu ini akan membuat kalian tertawa karena kejahilan dan kekonyolan seseorang yang bernama Masha (Karakter utama dalam film). Di dalam film ini menceritakan seorang yang bernama masha yang bertemu dengan beruang. Masha adalah orang yang selalu ceria dan juga jahil. Tetapi, dia memiliki hati yang baik.

9.Mr. Bean


Di posisi kesembilan ada sebuah film yang bernama Mr. Bean. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Film Mr. Bean adalah sebuah film yang menceritakan tentang seseorang yang bernama Bean. Dia adalah orang yang sangat konyol, jarang bicara, dan juga bodoh. Tetapi, anehnya dia mempunyai pacar (Saya juga menjomblo selama 14 tahun). Tetapi, meskipun dia mempunyai pacar, pacarnya selalu kesal dengan perbuatannya ini. Tidak hanya pacarnya saja, tetapi semua orang juga selalu kesal dengan perbuatannya.

8. I Spy


Di posisi kedelapan ada sebuah film yang berjudul I Spy. Film yang dibuat pada tahun 2002 oleh Amerika Serikat ini memang sangat lucu sekali. Film yang dibintangi oleh Eddie Murphi dan juga Owen Wilson memang sangat lucu sekali. Karena kekonyolan mereka berdualah film ini sangat lucu.

7. Shanghai Knight


Di posisi ketujuh ada sebuah film yang bernama shanghai knight. Film ini menceritakan tentang Jackie Chan dan juga Owen Wilson. John, atau Jackie Chan harus menuju ke Inggris untuk membunuh orang yang telah membunuh ayahnya. John ditemani oleh orang yang dulunya seorang perampok, Roy O'Bannon. Mereka berdua selalu melakukan hal yang lucu dan juga konyol. Tetapi, mereka berdua bisa bertarung dengan baik juga.

6. Crayon Shinchan


Di posisi keenam ada sebuah film yang bernama crayon shinchan. Film yang karakter utamanya adalah Shinosuke Shinchan adalah seorang anak berumur 5 tahun yang mempunyai sikap seperti orang dewasa. Menyukai perempuan yang cantik, selalu bersikap konyol, dan suka bermain crayon adalah salah satu dari sikap Shinchan.

5. Kung Fu Hustle


Di posisi kelima ada sebuah film yang bernama kung fu hustle. Film yang menceritakan tentang perjuangan Steven Chow yang harus membasmi geng kapak. Dulunya dia hanyalah orang jalanan, lalu dia pernah bergabung dengan geng kapak. Tetapi, dia telah mengkhianati geng kapak dan berusaha membasminya. Karena kekonyolan dari Steven Chow dan juga temannya yang gendut dan juga si Nyonya Juragan telah membuat kekonyolan yang sangat lucu.

4. Tom and Jerry Tales


Di posisi keempat ada sebuah film yang bernama Tom and Jerry tales. Film yang menceritakan seekor kucing yang bernama Tom, dan juga seekor tikus yang bernama Jerry yang suka membuat olah. Tom selalu mengejar Jerry, tetapi karena kecerdasannya, Jerry selalu bisa menghindar dari Tom, dan ujung-ujungnya, pasti Tomlah yang terkena sial. Entah kenapa Jerry selalu beruntung disini dan Tom selalu sial. Tetapi, karena kesialan yang selalu menimpa Tomlah yang membuat cerita ini menjadi lucu.

3. Johnny English


Di posisi ketiga ada sebuah film yang bernama Johnny English. Film yang satu ini dibintangi oleh Rowan Atkinson yang berperan sebagai English. Dia adalah seorang detektif yang memiliki kekonyolan. Tidak seperti rekannya, Bough dan pacarnya Lorna Chambell yang memiliki kecerdasan dan juga kepintaran. English hanya bisa mengandalkan mereka berdua, bahkan karena kekonyolannya dia pernah masuk ke rumah sakit yang mana dia harusnya masuk ke gedungnya Pascal. Film Johnny English ini sangatlah lucu, dan film Johnny English telah rilis film yang kedua (Sebenarnya sudah lama sih) Johnny English reborn.

2. Rabbids Invasion


Di posisi kedua ada sebuah film dari nickelodion, rabbids invasion. Film yang satu ini menceritakan tentang kekonyolan dan kebodohan dari seekor kelinci. Tidak hanya satu, tetapi banyak sekali kelinci. Kalian pasti akan tertawa saat melihat film ini, saat mereka tertawa kalian akan ikut tertawa, meskipun kalian tidak tahu apa yang mereka tertawakan. Para rabbids disini selalu berbicara yang tidak jelas, seperti babababa, dan juga babababa. Tidak ada yang lain selain kata-kata itu. Tetapi, karena itulah film rabbids invasion ini sangat lucu.

1. Minion


Dan di posisi pertama ada sebuah film yang bernama minion. Film yang rilis pada tahun 2015 ini memang sangatlah lucu. Film ini menceritakan asal mula minion, yang mana para minion membutuhkan seorang majikan. Tetapi, setiap majikan yang mereka layani akan mati dengan sia-sia. Seperti manusia purba yang bertemu dengan beruang besar, asalnya manusia purba itu akan memukul beruang itu dengan tongkat besar, tetapi para minion memberi spatula kepada manusia purba itu. Lantas manusia purba itu memukul beruangnya, tetapi itu tidak berpengaruh dan manusia purbapun mati dimakan oleh beruang. Memang, film minion ini sangatlah lucu, dan film ini adalah film yang paling lucu menurut saya.

Nah, itulah tadi 10 film yang membuat kalian tertawa terbahak-bahak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment