Saturday 11 July 2015

Tentang PES 2016 dan fitur baru yang ada di dalamnya

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang PES 2016 dan fitur baru yang ada di dalamnya. Apakah kalian tahu game PES 2015 ? Game pendahulu dari PES 2016 itu sempat menjadi yang terbaik saat itu. Bahkan, yang dulunya atau biasanya game dari EA, Fifa, yang suka memenangkan gelar game sepak bola terbaik, saat itu PES lah yang mendapatkan gelarnya. karena PES 2015 memiliki grafik yang sangat menarik, dan juga permainan bola yang sangat baik. Tetapi, game PES 2015 yang sudah disebut-sebut sebagai game terbaik, sekarang akan ada versi terbaru dari konami, yaitu game PES 2016. Lebih baik, kita lihat fitur dari game PES 2016. Inilah dia penjelasannya.


PES 2016 katanya akan rilis pada bulan September tahun ini, dan disebut-sebut akan menjadi yang terbaik lagi. Konami menempatkan seorang bintang asal Brazil, dan juga bintang dari klub besar Eropa yang bernama Barcelona sebagai cover dalam game ini. Yap, dia adalah Neymar. Mungkin, sebelumnya yang menjadi cover saat game PES 2015 itu adalah seorang pemain Bayern Munchen dan juga bintang dari negara Jerman, Mario Gotze. Terlihat dari gambar diatas cover dari PES 2016 seperti lebih gelap dan juga rumit, tetapi dengan gambar yang lebih bagus dari cover-cover sebelumnya.

Selain dari cover, pasti kalian selaku penggemar dari game PES 2016 ini sudah mengetahui dengan fitur yang dimiliki oleh salah satu game Konami ini. Itu adalah fitur yang bernama player ID, yang mana kalian bisa membuat player kalian bergerak dan memiliki kemiripan seperti aslinya. Selain fitur player ID, PES 2016 juga membawa fitur baru yang belum ada di game PES sebelumnya, yaitu goal keeper ID. Goal keeper ID adalah sebuah fitur yang hampir sama dengan player ID, yang mana si kiper memiliki kepribadian sendiri.

Selain itu juga, ada beberapa parameter yang ditambahkan dalam statistik penjawa gawang, yaitu Catching, Clearence, dan Deflecting. Kalian bisa melihat setiap karakteristik dari setiap penjawa gawang dan melihat statistik parameter tambahan-tambahan ini.

Selain fitur player ID dan juga statistik penjaga gawang, ada sebuah fitur yang tidak kalah menariknya, yaitu sebuah cuaca bisa berubah saat ditengah-tengah pertandingan. Jika kalian misalkan bermain game PES 2016, maka bisa jadi cuaca dari game PES 2016 ini berubah, misalkan dari cerah menjadi hujan, atau sebaliknya. Konami menempatkan fitur ini kedalam game PES 2016 untuk supaya game PES 2016 ini lebih terlihat sungguhan, tidak terlihat seperti game.

Dari fitur pengubah cuaca kalian akan melihat hal-hal yang menarik lagi. Jika kalian sedang bermain saat hujan, maka tidak ada salahnya jika pemain lawan atau bahkan pemain kalian sendiri bisa jadi terpeleset dan terjatuh karena hujan yang terlalu licin. Rumit juga ya fitur-fiturnya.

Game PES 2016 juga memiliki sudut pandang kamera yang lebih dinamis dan juga jelas. Jika kalian yang biasa menggunakan kamera wide, maka kalian akan merasakan sudut dari kamera atau layar akan menjadi lebih dinamis. Dari setting kamera wide kalian bisa melihat keadaan sekitar lapangan yang lebih banyak dan juga lebih leluasa. Dengan mengadakan fitur ini, Konami telah menjanjikan untuk membuat kamera sudut pandang yang terbaik untuk para fansnya, terutama untuk kalian yang suka bermain PES dengan kamera wide.

Di dalam game PES 2016 juga kalian bisa mengimport gambar dalam edit mode. Memang, untuk apa fungsi dari gambar-gambar tersebut ? Jika kalian mengimport gambar menuju edit mode, maka kalian akan merasakan hasil yang memuaskan. Kenapa ? Jika kalian sedang mengedit baju, kalian tinggal mengimport gambar baju yang kalian suka, maka baju yang kalian edit akan mirip seperti yang berada di gambar-gambar kalian.

Nah, sementara itu saja yang saya ketahui dari game PES 2016, mohon maaf jika kurang lengkap, saya masih tidak mengetahui fitur baru apalagi yang berada di game PES 2016 ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

2 comments:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete
  2. thanks min informasinya...
    power supply

    ReplyDelete