Tuesday 8 December 2015

30 Karakter perempuan tercantik di anime

Hey agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 30 karakter perempuan tercantik di anime. Kebanyakan memang para karakter perempuan di anime selalu kawai, tapi tidak semuanya bisa mengalahkan mereka yang saya sebutkan. Sekarang inilah 30 karakter perempuan tercantik di anime.

30 Besar

30. Kirisima Touka (Tokyo Ghoul)


Di posisi ke tiga puluh ada Yatogami Touka di anime Tokyo Ghoul. Dengan penampilannya yang cantik dan matanya yang bagus membuat saya memasukannya, meskipun hanya di 30 besar. Touka adalah seorang Ghoul, tapi dia memiliki sikap feminim juga. Cuman dia memiliki rambut yang pendek. Coba saja kalau rambutnya agak sedikit panjang, pasti Touka sangatlah cantik.

29. Shimada Minami (Baka To Test)


Di posisi ke dua puluh sembilan ada Shimada Minami di anime Baka To Test. Minami sering dipanggil dengan sebutan dada rata, tapi meskipun begitu dia masih terlihat imut. Sikapnya agak ke-priaan, seperti suka membanting atau lainnya. Minami menyukai Yoshi Akihisa, murid terbodoh di sekolahnya. Namun, Akihisa tidak menyadarinya, bahkan dia menganggap Minami ingin membunuhnya karena suka membantingnya.

28. Aida Riko (Kuroko No Basket)


Di posisi ke dua puluh delapan ada Aida Riko di anime Kuroko No Basket. Dia adalah seorang pelatih di sekolah SMA Seirin, dan dia selalu diejek oleh timnya dengan julukan pelatih yang tidak seksi sama sekali. Namun  Aida Riko mempunyai daya tarik tersendiri, seperti matanya yang lumayan bagus menurut saya. Namun karena Aida Riko suka dengan rambut pendek, jadinya dia kurang kawai dan hanya bisa menduduki posisi dua puluh delapan.

27. Takanashi Rikka (Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai)


Di posisi ke dua puluh tujuh ada Takanashi Rikka dari anime Chuunibyou Koi Ga Shitai. Dia adalah seorang chuunibyou di sekolahnya, bahkan dia tidak malu-malu dengan menunjukkan kecintaannya dengan hal-hal yang berlebihan. Dia biasanya menutup mata kanannya, dan dia membuka matanya dan berkata "Aku memiliki mata iblis". Sebenarnya, dia hanya memakai lensa saja, itu untuk membuat matanya semakin keren saja. Tapi, meskipun sikapnya seperti itu dia tetaplah kawai di mata saya. Dia juga memiliki mata dan rambut yang bagus.

26. Sakura Haruno (Naruto Shippuden)


Di posisi ke dua puluh enam ada seorang perempuan yang bernama Sakura Haruno di anime Naruto Shippuden. Dia adalah seorang peremuan yang mempunyai kekuatan yang dahsyat, bahkan dia bisa membunuh orang dalam satu pukulan. Tapi, meskipun begitu dia memiliki sikap yang lumayan feminim, meskipun sedikit agak seperti gorilla juga. Sakura suka kepada cowok yang keren bernama Uchiha Sasuke, tapi Sasuke tetap cuek menanggapinya.

25. Rin Eiyuuzaki (Kanojo Ga Flag)


Di posisi dua puluh lima ada Rin Eiyuuzaki di anime Kanojo Ga Flag. Rin memiliki sikap membenci laki-laki, tapi setelah bertemu dengan Souta dia langsung suka kepadanya dan berubah drastis dari sikap yang tegas menjadi feminim. Meskipun Rin mempunyai mata yang serius, tapi setelah kalian melihat dia menjadi feminim dia juga lumayan kawai.

24. Tsugumi (Nisekoi)


Di posisi dia puluh empat ada Tsugumi dari anime Nisekoi. Dia adalah seorang mafia yang ditugaskan menjaga Chitoge, tapi Tsugumi malah suka sama Ichijou, orang yang sama yang disukai Chitoge. Dia memiliki sikap yang seperti laki-laki, bahkan banyak perempuan di sekolanya yang suka kepadanya. Namun meskipun begitu dia terlihat kawai juga.

23. Mei Daimyouzamurai (Kanojo Ga Flag)


Di posisi ke dua puluh tiga ada Mei Daimyouzamurai dari anime Kanojo Ga Flag. Seorang gadis serius dan pemalu ini bisa dibilang juga sangat imut dan kawai, tapi rambutnya itu terlalu pendek. Meskipun begitu, menurut saya dia adalah orang yang sangat imut.

22. Miho Azuki (Bakuman)


Di posisi ke dua puluh dua ada Miho Azuki dari anime Bakuman. Dia adalah orang yang pemalu, tapi dia adalah orang tercantik di masa SMP-nya. Dia memiliki seseorang yang mencintainya, seorang calon mangaka bernama Moritaka. Namun, dia tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya, apalagi kalau menembaknya. Dilihat dari matanya saja, Miho sangatlah cantik sekali. Namun, menurut saya lekukan wajahnya kayak yang aneh.

21. Nibutani Shinka (Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai)


Di posisi ke dua puluh satu ada seorang gadis bernama Nibutani Shinka di anime Cuunibyou Demo Koi Ga Shitai. Dia dianggap sebagai gadis tercantik di kelasnya. Namun, masalahnya di masa lalunya dia adalah seorang Chuunibyou, yang mana dia menjadi malaikat dan memiliki pengikut di dalamnya. Namun, dia ingin sekali melupakan masa lalunya yang suram dan memalukan itu.

Sekarang untuk 20 Besar

20. Momoi Satsuki (Kuroko No Basket)


Untuk pembukaan posisi dua puluh besar, saya menambahkan Momoi Satsuki. Dia adalah seorang gadis yang sangat cantik sekali. Dia mencintai Kuroko, tapi Kuroko tidak peka terhadapnya. Dengan matanya yang bagus dan rambutnya yang panjang dan juga baik, saya memasukkan Momoi ke peringkat ke dua puluh.

19. Kirishima Souko (Baka To Test)


Di posisi ke sembilan belas ada Kirishima Souko di anime Baka To Test. Souko adalah murid terpintar di sekolahnya, bahkan bukan hanya itu, dia juga merupakan murid yang sangat cantik. Namun, Souko memiliki satu kekurangan, yaitu selalu mengejar Yuuji, seorang murid yang bodoh dan hanya bisa tidur di kelasnya. Bahkan, dia mengaku kepada semua orang bahwa dia dan Yuuji telah menikah dan menjadi istrinya.

18. Yamai Kaguya dan Yuzuru (Date A Live)


Di posisi ke delapan belas ada seorang gadis kembar bernama Kaguya dan Yuzuru, atau biasa disebut Yamai dalam anime Date A Live. Mereka adalah saudara kembar yang pertama kali muncul saat Shido mengikuti jalan-jalan dengan sekolahnya menuju ke pantai. Disana ada sebuah berita bahwa banyak angin topan disana. Ternyata, hal itu disebabkan oleh roh berserk, yaitu mereka berdua. Mereka sangatlah cantik dan juga imut, meskipun yang satu bersikap serius dan yang satunya lagi bersikap bodoh.

17. Onodera Kosaki (Nisekoi)


Di posisi ke tujuh belas ada Onodera Kosaki dari anime nisekoi. Seorang gadis pemalu ini memang sangatlah cantik sekali, tapi dia memiliki rambut yang pendek. Dia memiliki sikap dan juga kepribadian yang tertutup dan pemalu. Matanya lumayan bagus juga, tapi karena dia memiliki sikap yang riang meskipun pemalu juga dia selalu terlihat cantik.

16. Yusarin (Charlotte)


Di posisi ke enam belas ada seorang idol top di anime Charlotte, dia bernama Yusarin. Dia selalu ceria, dan hampir semua laki-laki di sekolahnya menjadi fansnya. Matanya sangatlah bagus dan juga rambutnya, ditambah sikapnya yang periang yang membuatnya selalu terlihat sangat cantik sekali.

15. Himeji Mizuki (Baka To Test)


Di posisi ke lima belas ada seorang perempuan yandere yang bernama Himeji Mizuki dari anime Baka To Test. Himeji memiliki sikap yang periang, tapi juga mudah patah hati. Dia adalah satu-satunya murid pintar dari kelas F, kelas terburuk. Matanya yang bagus dan juga rambutnya yang unik membuat saya memasukkan Himeji ke posisi lima belas.

14. Serican (Kanojo Ga Flag)


Di posisi ke empat belas ada Serican dari anime Kanojo Ga Flag. Seorang idol yang dulunya tidak mempunyai satu fanspun sekarang sudah mempunyai jutaan bahkan ratusan juta fans di dunia. Itu adalah Serican. Matanya dan juga rambutnya bisa dibilang sangat bagus sekali, bahkan menurut saya dia adalah karakter tercantik di anime Kanojo Ga Flag.

13. Yoshino (Date A Live)


Di posisi ke tiga belas ada Yoshino dari anime Date A Live. Seorang gadis yang pemalu dan selalu membawa boneka ini memang sangalah cantik, apalagi dilihat dari rambutnya. Selain itu, matanya juga bagus. Hanya saja dia suka menangis, jadi Yoshino bukan cewek tipe periang.

12. Tomoyo Sakagami (Clannad)


Di posisi ke dua belas ada Tomoyo Sakagami dari anime Clannad. Dia adalah perempuan yang tomboi, namun dia sangatlah manis sekali. Matanya seperti orang serius, dan rambutnya juga panjang berwarna silver yang sangat indah. Bisa dibilang gitu sih.

11. Yatogami Tohka (Date A Live)


Di posisi ke sebelas ada Yatogami Tohka dari anime Date A Live. Dia adalah roh dengan sebutan tuan putri, dan salah satu roh terkuat setelah Kurumi. Mata dan rambutnya sangatlah bagus, dan juga sikapnya yang periang dan agak bodoh seperti itu. Tapi, meskipun begitu kalau Tohka sedang marah dia tidak akan mengampuni siapapun, bahkan dia bisa menghancurkan dunia disaat dia marah.

Ini dia, 10 Besar

10. Itsuka Kotori (Date A Live)


Di posisi kesepuluh ada Itsuka Kotori dari anime Date A Live. Dia adalah seorang gadis yang lucu dan juga imut. Matanya sangatlah bagus, dan juga rambutnya yang diponi dua itu cocok untuk dirinya.

9. Nagisa Furukawa (Clannad)


Di posisi ke sembilan ada Nagisa Furukawa dari anime Clannad. Dia merupakan tokoh utama perempuan di anime ini sekaligus pacar dari Tomoya. Dia memiliki mata yang terlihat seperti sedang sedih, tapi dia masih terlihat imut. Dan juga, dia termasuk perempuan yang pemalu tapi periang, dan dia menyukai banyak hal.

8. Izayoi Miku (Date A Live)


Di posisi kedelapan ada Miku Izayoi dari anime Date A Live. Seorang penyanyi yang membenci laki-laki ini sangatlah imut sekali, dan dia memiliki rambut yang panjang pula. Satu-satunya yang Miku sukai adalah Itsuka Shido, bahkan dia memanggilnya darling.

7. Rin Shibuya (IdolMaster)


Di posisi ketujuh ada Rin Shibuya dari IdolMaster. Dia memiliki mata dan juga rambut yang sangat bagus, dan dia terlihat sangatlah cantik. Ehhh,,, sepertinya saya tidak bisa banyak bicara, kalian bisa melihat di fotonya sendiri seberapa kawai dia.

6. Tokisaki Kurumi (Date A Live)


Di posisi keenam ada Tokisaki Kurumi dari anime Date A Live. Dia adalah seorang roh jahat yang selalu membunuh manusia, dia juga merupakan tokoh antagonis di anime tersebut. Namun, dia sangat cantik sekali, dilihat dari sudut manapun juga dia tetaplah yang paling cantik di antara semua tokoh date a live.

5. Rita (Sakurasou No Pet Na Kanojo)


Di posisi kelima ada Rita dari anime Sakurasou No Pet Na Kanojo. Dia adalah orang yang sangat cantik sekali, dan dia memiliki mata dan juga rambut yang bagus. Namun, dia memiliki perasaan kepada cowok pendiam yang bernama Ryuunosuke, dia sudah mencium Ryuunosuke dua kali, namun Ryuunosuke tidak peka terhadap dirinya.

4. Yuzuriha Inori (Guilty Crown)


Dia adalah Yuzuriha Inori, dari anime Guilty Crown. Saya memasukkannya karena dia memang terlihat sangat cantik sekali. Dia berambut pink dengan sikap yang pendiamnya. Meskipun dia pendiam, dia sangat jago bertarung, buktinya dia adalah gadis tangguh yang memasuki sebuah anggota yang bernama funeral farlor.

3. Kirisaki Chitoge (Nisekoi)


Di posisi ketiga ada Kirisaki Chitoge di anime Nisekoi. Memang Chitoge menurut saya adalah cewek tercantik di anime nisekoi, karena matanya dan juga rambutnya. Meskipun dia dikucir, rambut Chitoge terlihat sangat panjang. Namun dia memiliki sikap yang suka marah-marah dan mengerikan, tidak feminim sedikitpun.

2. Yuuki Asuna (Sword Art Online)


Di peringkat kedua ada Yuuki Asuna di anime Sword Art Online, atau biasa disebut dengan SAO. Dia adalah perempuan tercantik di anime itu, dan dia sangatlah mahir dalam pertarungan, meskipun itu di dalam game. Dia memiliki sikap yang biasa-biasa saja, hanya sekedar feminim. Namun, kelebihan dari Asuna adalah dia ingin melindungi Kirito, bahkan jika ia mati sekalipun (Itu terbukti saat Kirito akan dibunuh oleh sang bos terakhir).

1. Shiina Mashiro (Sakurasou No Pet Na Kanojo)


Di posisi pertama ini ada Shiina Mashiro dari anime Sakurasou No Pet Na Kanojo. Dia adalah seorang gadis polos dan juga pendiam, namun dia adalah seorang pelukis terkenal yang sekarangnya menjadi seorang mangaka. Gambarnya selalu sempurna, namun dia tidak merasa bahagia. Dia lebih bahagia kalau Kanda Sorata, sang tokoh utama di anime ini selalu berada di dekatnya.

2 comments: