Friday 24 July 2015

Tentang unity 5


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang unity 5. Sebuah software game engine yang satu ini sangatlah berbeda dari versi-versi yang sebelumnya, yang mana unity 5 ini memiliki grafik yang sangat baik dan juga lebih mudah digunakan dibandingkan dengan unity versi sebelumnya.

Dengan unity 5, kalian bisa membuat game apapun, misalkan itu game fantasy, gaame bola, game perang, dan juga yang lainnya. Kalian bisa membuat karakter kalian sendiri menggunakan blender atau 3DS Max, atau kalian bisa mendownload karakternya di unity assets.

Jika kalian ingin membuat game dengan unity 5, kalian harus mampu untuk bisa membuat javascript, boo script, atau C++. Tetapi, jika kau ahli dengan script, maka kalian bisa membuat game yang benar-benar bagus (Bahkan bisa lebih bagus dibandingkan dengan game far cry 4).

Dengan unity 5 ini kalian bisa membuat game dengan open warlet yang sangat luas, bahkan tidak terhingga. Selain itu juga kalian bisa membuat teksture kalian sendiri, dan juga membuat karakter sendiri dengan blender. Jika kalian ahli dalam semua itu, kalian bisa membuat game dengan grafik yang terbaik.

Kalian bisa membuat AI yang sangat pintar di unity 5. Selain itu juga kalian bisa membuat animasi yang sangat baik di unity 5. Pokoknya, unity 5 ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan unity 4 atau unity versi-versi sebelumnya.

Kalian bisa membuat game untuk pc saja, tetapi jika kamu mendownload unity 5 pro, kalian bisa membuat game untuk apapun, bahkan untuk nintendo sekalipun. Tetapi, harga unity pro cukup mahal, yaitu sekitar 75 dollar dalam waktu satu bulan atau kalian bisa langsung membayarnya seharga 1500 dollar.

Salah satu game terbaik yang dibuat unity versi sebelumnya hanyalah dreadout saja, game-game yang lainnya kurang seru. Tetapi, di unity 5 ini ada sebuah game yang sangat seru, bahkan bisa mengalahkan dreadout. Game ini dikata-katakan bisa menyaingi war of attila, dan juga game-game perang yang lainnya. Game ini bernama the blacksmith. Inilah dia trailer the blacksmith



Itulah dia tentang unity 5. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalia semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete