Sunday 12 July 2015

Tentang game mirror's edge 2


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang game mirror's edge 2. Kini, saya akan membahas tentang gameplay mirror's edge 2, tahun dan tanggal rilis, dan juga humor yang berada di dalam game mirror's edge 2.

Seperti yang kita ketahui, di dalam game mirror's edge kita memainkan wanita sebagai karakter utamanya. Di dalam game mirror's edge, kalian harus melewati rintangan demi ringtangan di dalam game ini. Itulah keunikan dalam game mirror's edge.

Game mirror's edge ini dikembangkan oleh DICE, Electronic Arts, atau yang biasa kita sebut sebagai EA, dan katanya game mirror's edge versi terbarunya, yaitu mirror's edge 2 akan rilis pada awal tahun 2016.

EA mengumumkan bahwa game mirror's edge 2 akan rilis setidaknya awal 2016, dan akan datang untuk konsol dan juga pc.

Saat dulu, game mirror's edge diumumkan pada tahun 2013 untuk konsol generasi berikutnya, seperti playstation 4 dan juga Xbox one. Selain kedua konsol itu, EA juga menyediakannya untuk pc.

EA dan juga DICE fokus ke dalam blok bangunan dalam game yang satu ini. Itu dilakukan supaya bisa menyempurnakan gerakan-gerakan si karakter utama dalam gamenya.

0 komentar:

Post a Comment