Wednesday 8 July 2015

25 Games android terbaik tahun 2015

Hy agan-agan versi sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 25 games terbaik untuk android tahun 2015. Sekarang ini, game untuk android sangatlah banyak, bahkan hampir setiap bulan android mempunyai game yang baru. Tetapi, meskipun game baru, tetapi tidak berarti game itu adalah game android terbaik. Jika kalian ingin tahu game android terbaik, inilah dia penjelasannya.

25. Subway Surfers


Di posisi ke dua puluh lima ini ada sebuah game yang mungkin sudah sangat terkenal, dan mungkin sebagian besar di antara kalian sudah pernah memainkan game yang satu ini. Ya, subway surfers. Game subway surfers adalah sebuah game yang mana kita dikejar oleh anjing dan penjaga kereta, karena kita telah menggambar-gambar kereta dengan sembarangan. Tugas kita di game ini hanyalah kabur dari petugas beserta anjingnya, dan melewati para rintangan demi rintangan. Yang membuat saya menempatkan game ini di posisi ke dua puluh lima adalah karena tingkat kesusahannya, jika semakin besar skor kita, maka si pemain akan semakin cepat berlari. Selain itu juga karena game ini selalu membuat kita penasaran dan terus-menerus bermain, sampai kita mengalahkan high score kita sendiri.

24. Pou


Di posisi ke dua puluh empat ada game yang bernama pou. Siapa sih yang tidak mengenal pou ? Hampir semua orang mengenal pou, meskipun itu anak muda maupun orang dewasa. Pou adalah sebuah alien yang kita temukan, dan kita harus mengurus pou menjadi lebih besar dan lebih besar setiap harinya. Game pou termasuk game semua umur, bahkan orang yng sudah tuapun masih memainkan game yang satu ini. Kita bisa memberi makan pou, mendandaninya, bermain bersamanya, dan masih banyak hal lagi yang bisa kita lakukan dengan pou. Yang membuat saya menempatkan pou di posisi ke dua puluh empat adalah karena kita bisa memainkan pou seperti binatang peliharaan kita sendiri.

23. Minion Rush


Di posisi ke dua puluh tiga ada sebuah game yang bernama minion rush. Di dalam game minion rush, kita harus mengendalikan minion untuk berlari, dan jangan sampai terkena jebakan. Minion rush ini hampir sama dengan subway surfers, hanya saja game minion rush lebih susah dibandingkan dengan subway surfers. Selain itu, perbedaan game subway surfers dan minion rush adalah game minion rush memiliki setiap level di dalam game, berbeda dengan subway surfers, yang hanya berlari terus di tempat yang sama, dan kesusahan yang sama. Itulah kenapa saya menempatkan game minion rush di posisi ke dua puluh tiga.

22. Clash Of Clans


Di posisi ke dua puluh dua ada sebuah game yang bernama clash of clans. Clash of clans memang sedang banyak yang memainkannya sekarang, dan menjadi game-game favorit bagi sebagian orang. Di dalam game clash of clans kita harus membuat sebuah kerajaan, membuat seorang prajurit, dan menyerang kerajaan lain. Game clash of clans termasuk ke dalam game online, jadi kerajaan yang kita serang adalah kerajaan milik orang yang bermain game clash of clans juga. Yang membuat saya menempatkan game clash of clans di posisi ke dua puluh dua adalah karena dalam game clash of clans adalah permainan mengatur strateginya, kita harus membuat kerajaan dan menyerang kerajaan lain. Kita juga bisa war, atau berperang dengan clan lain di game clash of clans.

21. Ninja Heroes


Di posisi ke dua puluh satu ada game yang bernama ninja heroes. Game ninja heroes adalah sebuah game yang menceritakan sebuah ninja-ninja naruto yang berukuran kecil, tetapi memiliki kekuatan besar. Di dalam game ninja heroes ini setiap ninja memiliki skill dan class yang berbeda-beda. Kalian bisa mendapatkan ninja dari class D, class yang paling rendah, sampai class SS, class yang paling atas. Yang membuat saya menempatkan game ninja heroes di posisi ke dua puluh satu adalah karena di dalam game ninja heroes terdapat cerita yang cukup menarik, tingkat kesusahan yang lumayan susah, dan juga para ninja dan jurus yang memiliki class yang berbeda-beda yang bisa kita miliki.

20. The Adventure Of Tintin


Di posisi ke dua puluh ada game yang bernamaa the adventure of tintin. Apakah kalian tahu serial film the adventure of tintin ? Game ini sebenarnya diangkat dalam sebuah serial film yang bernama the adventure of tintin. Tetapi, tidak semua cerita menyamai filmnya, hanya beberapa saja. Di dalam game ini menceritakan seorang Tintin bersama anjingnya yang setia berjalan-jalan di pasar yang terletak di benua Eropa, dan mereka berdua tertarik dengan model kapal Unicorn, yang ternyata model kapal Unicor ini diincar oleh seorang pria yang misterius.Yang membuat saya menempatkan game the adventure of tintin adalah karena petualangan the adventure of tintin sangatlah seru dan menarik.

19. Plants vs Zombies 2


Di posisi ke sembilan belas ada game yang bernama plants vs zombies 2. Game yang memang sudah kita kenal sejak lama ini adalah game yang lumayan menarik dan seru. Di dalam game plants vs zombies 2 seperti tidak ada perubahan dalam gamenya, kamu tetap harus menahan para zombi-zombi dengan para tumbuhan kalian. Yang membuat saya menempatkan game plants vs zombies 2 di posisi ke sembilan belas karena game ini sangatlah seru, yang seru di dalam game ini kalian harus menahan para zombi-zombi dengan tumbuhan kalian.

18. Great Big War Game


Di posisi ke delapan belas ada sebuah game yang bernama great big war game. Game strategi ini adalah game yang sangat seru, bahkan clash of clans tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan game yang satu ini. Di dalam game ini kalian harus membangun para pasukan dan prajurit untuk berperang melawan musuh-musuh. Yang membuat saya menempatkan game great big war game di posisi ke delapan belas adalah sebuah perang besar yang sangat seru sekali, dan game strategy yang lumayan menantang.

17. Heroes Of Order and Chaos


Di posisi ke tujuh belas ada game yang bernama heroes of order and chaos. Game yang penuh aksi yang menegangkan ini sangatlah seru sekali. Di dalam game ini kalian bisa bermain dengan teman kalian secara online di battlearena, atau bisa bermain secara bekerja sama melawan tim musuh. Bisa dibilang, game heroes of order and chaos hampir sama seperti game Dota, yang mana kita harus memilih satu karakter atau hero untuk kita mainkan. Selain bermain online, game heroes of order and chaos bisa juga dimainkan secara offline. Yang membuat saya menempatkan game heroes of order and chaos adalah karena game ini sangatlah seru dan juga menarik.

16. Fifa 15 Ultimate Team


Di posisi ke enam belas ada game olahraga yang bernama fifa 15 ultimate team. Dia buat oleh EA Sport, dan sudah menjadi game bloa terbaik untuk android. Game fifa15 ultimate team ini hanpir sama dengan game fifa yang lainnya, yang mana kalian memainkan salah satu tim bola dan melawan musuh lainnya. Yang membuat saya menempatkan game fifa 15 ultimate team di posisi ke 16 adalah karena di dalam game ini hampir sama dengan fifa yang berada di console-console.

15. Real Racing 3


Di posisi ke lima belas ada sebuah game yang bernama real racing 3. Game real racing 3 adalah sebuah game balap, yang mana kita harus menjadi pembalap mobil dan mengalahkan musuh di arena balap. Banyak sekali mobil-mobil yang bisa kita pakai di game real racing 3, dan juga grafik di real racing 3 cukup menarik. Itulah kenapa saya menempatkan game real racing 3 ini di posisi ke lima belas.

14. Aspalt 8


Di posisi ke empat belas ada game yang bernama aspalt 8. Game aspalt 8 ini hampir sama dengan real racing, tetapi dengan grafik yang lebih bagus, mobil-mobil yang lebih banyak, dan yang membuat kita ingin terus bermain game ini adalah saat balap terlihat lebih nyata dibandingkan dengan game real racing 3. Itulah kenapa saya menempatkan game aspalt 8 di posisi ke empat belas.

13. Avengers Initiative


Di posisi ke tiga belas ada game yang bernama avengers initiative. Memang kita sudah sangat mengenal avengers, dengan karakter superhero yang memiliki kekuatan super yang berbeda-beda. Game avengers initiative ini hampir sama dengan game Infinity Blade. Di dalam game Avengers Initiative kita memainkan sebuah karakter superhero yang kuat dan juga besar, yaitu Hulk. Kamu harus menjelajahi map untuk melawan Abomination, yang mana merupakan boss yang terakhir dan yang tersulit dalam game ini. Yang membuat saya menempatkan game avengers initiative di posisi ke tiga belas ini karena alur ceritanya yang menarik sekali.

12. Blitz Brigade


Di posisi ke dua belas, ada game yang bernama blitz brigade. Game blitz brigade ini adalah game tembak-menembak yang sangat seru. Meskipun grafiknya tidak sebagus gamenya, tetapi game ini sangatlah seru. Di dalam game blitz brigade ini memiliki dua mode dalam game, yaitu single player dan juga multiplayer. Tetapi, untuk singleplayer tidak mempunyai alur cerita. Jadi, kalian harus bermain multiplayer untuk menyelesaikan game ini. Yang membuat saya menempatkan game blitz brigade di posisi ke dua belas adalah karena gameplaynya dan alur ceritanya yang menarik, serta blitz brigade memiliki karakter yang berbeda-beda, yang mana kalian harus membuka satu per satu karakteritu.

11. Final Fantasy IV


Di posisi ke sebelas ada game yang bernama final fantaasy iv. Mungkin, kita sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game final fantasy iv adalah sebuah game RPG yang memiliki karakter yang berbeda-beda dengan alur cerita yang sangat menarik. Kalian harus melawan para monster dengan karakter pilihan kalian. Yang membuat saya menempatkan game final fantasy iv ini di posisi ke sebelas adalah karena alur ceritanya yang sangat seru.

10. Ravenswords Shadowlands


Di posisi ke sepuluh ada game yang bernama ravenswords shadowlands. Game ravenswords shadowlands ini mempunyai grafik yang sangat menarik, dan alur cerita yang menarik juga. Game ravenswords shadowlands ini adalah sebuah game RPG, jadi kamu bebas melakukan apapun di game ini. Game ini menceritakan seorang manusia yang bekerja sama dengan kekuatan gelap untuk mendapatkan kekuasaan. Kalian, para hero harus mencegah hal itu terjadi. Itulah kenapa saya menempatkan game ravenswords shadoowlands ini di posisi ke sepuluh.

9. Dungeon Hunter 4


Di posisi ke sembilan ada game yang bernama dungeon hunter 4. Di dalam game dungeon hunter 4 tidak sama dengan dungeon hunter 3 yang menggunakan sistem arena. Di dungeon hunter 4 kita bisa menjelajahi dunia yang besar, dan kita bebas kemanapun kita pergi. Di dalam game dungeon hunter 4 terdapat 4 macam karakter yang bisa kalian pilih, mulai dari class warrior, mage, archer, dan assasins. Yang membuat saya menempatkan game dungeon hunter 4 di posisi ke sembilan adalah alur ceritanya yang seru dan menegangkan.

8. Chaos Rings II


Di posisi ke delapan ada sebuah game yang bernama chaos rings II. Game ini adalah game tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, yaitu chaos rings II. Kita bisa menggabungkan sebuah pemain untuk melakukan party untuk melawan musuh dengan mudah. Yang membuat saya menempatkan game chaos rings II di posisi ke delapan ini karena game chaos rings II sangatlah seru, dengan grafik yang cukup baik, dan juga sebuah petualangan yang menegangkan.

7. Team Dragon


Yang di posisi ke tujuh ini adalah sebuah game tarung, yang bernama team dragon. kalian hanya harus memilih karakter dan bertarung dalam game ini. Game ini tidak jauh berbeda dengan tekken, yang mana kita harus beduel dengan musuh. Yang membuat saya menempatkan game team dragon di posisi ke tujuh adalah karena grafiknya yang menarik, dan juga aksi pertarungan yang seru.

6. Machinarium


Di posisi ke enam ada game yang bernama machinarium. Game machinarium ini adalah game yang bergenre point and click. Mungkin, dantara kalian sedikit yang mengetahui game machinarium. Memang, game ini sedikit kuno sih, tapi, jika kita mainkan maka kita akan bermain game ini salama berjam-jam, karena sebuah puzzle yang sedikit membuat otak menjadi panas. Itulah kenapa saya menempatkan game machinarium di posisi keenam.

5. Block Story Premium


Di posisi ke lima ada sebuah game yang bernama block story premium. Di dalam game block story premium ini hampir sama dengan minecraft, ada mode game crative dan juga mode game survival. Tetapi, untuk bisa membuat alur cerita dalam game ini kalian harus memainkan survival, yang mana kalian harus berpetualang dan melawan para monster-monster seperti kraken, megalodon, dan juga yang lainnya. Itulah kenapa saya menempatkan game block story di posisi kelima.

4. Minecraft Pocket Edition


Di posisi ke empat ada sebuah game yang bernamaa minecraft pocket edition. Game minecraft berhasil membuat orang-orang menjadi terinspirasi membuat game seperti ini, contohnya adalah block story. Di dalam game minecraft terdapat empat mode, yaitu creative, survival, hardcore, dan juga adventure. Yang membuat saya menempatkan minecraft di posisi ke empat adalah karena di dalam game ini kita bebas melakukan apapun, seperti membangun, memburu, dan juga yang lainnya.

3. Dungeon Hunter 5


Di posisi ketiga ada sebuah game yang bernama dungeon hunter 5. Hampir sama dengan game dungeon hunter 4, game dungeon hunter 5 kalian menjadi seorang pemburu monster, seperti naga. Dungeon hunter 5 memiliki grafik yang lebih baik dibandingkan dengan dungeon hunter 4, dan memiliki alur cerita yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Itulah yang membuat saya menempatkan dungeon hunter 5 di posisi ketiga.

2. Vainglory


Di posisi kedua ada sebuah game yang bernama vainglory. Game vainglory adalah game yang hampir sempurna untuk smartphone dan tablet. Di dalam game vainglory hampir sama dengan game Dota 2, yang mana kalian melawan tim lawan untuk menghancurkan bangunan yang disebut dengan vain crystal di markas tim lawan. Yang membuat saya menempatkan game vainglory di posisi ke dua adalah karena game RPG ini memiliki aksi yang sangat baik, dan juga tingkat kesusahan yang sangatlah susah, karena banyak rintangan yang harus kalian lewati dan juga musuh-musuh yang harus kalian kalahkan.

1. Chaos Rings III


Di posisi pertama, saya mempunyai game yang bernama chaos rings III. Berbeda dengan chaos rings II, chaos rings III, memiliki grafik yang lebih baik dan alur cerita yang sangat seru. Chaos Rings III mengisahkan seorang pemuda yang bernama Nasca yang melanjutkan cita-cita ayahnya yang telah tiada yang tidak tercapai. Impian sang ayah adalah pergi menuju planet marble blue, yang mana terdapat para monster di planet itu. Yang membuat saya menempatkan chaos rings III di posisi pertama adalah karena alur ceritanya dan grafiknya yang sangat mumpuni.

Itulah dia ke dua pulu lima games android terbaik tahun 2015. Bagaimana, apakah kalian sudah mencoba semua game-game yang berada di atas sana ? Mudah-mudahan, artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. hanya tahu beberapa game android dari 25 diatas hehe...
    power supply hp

    ReplyDelete