Friday 25 September 2015

Hal-hal yang paling dibenci oleh otaku anime


Hey agan-agan sobat gudang ilmu, hari ini saya akan membahas tentang hal-hal yang paling dibenci oleh otaku anime. Pasti semua orang memiliki hal yang dia benci, begitupun otaku. Tetapi, memang apa saja hal yang paling dibenci otaku anime ? Tidak banyak, tapi ini dia hal-hal yang paling dibenci oleh otaku anime.

1. Orang yang membenci anime atau yang menganggap anime untuk anak kecil.
Yang pertama sudah jelas sekali kalau otaku pasti membenci hal yang satu ini. Yap, orang yang membenci anime akan dibenci pula oleh otaku, karena otaku tidak suka favoritnya diejek atau bahkan dibenci. Coba saja kalau kalian sedang menonton Naruto di laptop kalian, kalian sedang berada di sekolah. Lalu, ada orang yang berkata "Film apaan itu ? Gak rame". Pasti perasaan kalian campur aduk ingin membunuh orang itu. Coba saja kalau tidak ada dosa dan juga hukum di dunia ini, pasti kalian sudah membunuh orang yang satu itu.

Selain orang yang membenci anime, ada juga orang yang menganggap anime adalah tontonan anak kecil. Hanya orang bodoh yang mengatakan hal itu. Buktinya, di Jepang sendiri anime tidak boleh ditonton untuk anak dibawah 13 tahun. Hal ini karena kebanyakan anime menceritakan tentang kekerasan atau kisah percintaan. Itulah kenapa saya mengatakan bahwa hanya orang bodoh yang menganggap anime untuk tontonan anak kecil saja. Buktinya, di Jepang film Shinchan itu di tayangkan tengah malam (Kalau tidak salah, atau mungkin sekitar jam 10-4 malam). Itu karena anime Shinchan hanya untuk menghibur para penonton, sedangkan untuk anak yang masih dibawah 13 tahun akan menirukan karakter Shinchan yang tidak mendidik.

2. Orang-orang yang lebay
Yang kedua adalah orang-orang yang lebay. Para otaku tidak suka orang-orang yang lebay, seperti orang yang suka cari perhatian, orang yang melebih-lebihkan, dan juga hal yang lainnya. Setiap para otaku mungkin tidak akan bersikap seperti itu, kebanyakan para otaku akan bersikap seperti tokoh yang mereka sukai. Itu adalah sifat alami yang dimiliki oleh otaku.

3. Perempuan cabe
Hal yang paling dibenci oleh otaku berikutnya adalah perempuan cabe. Para otaku lebih mementingkan cinta dibandingkan dengan nafsu (Kecuali pecinta anime Ecchi atau Hentai). Itu juga termasuk sifat alami para otaku. Otaku selalu berpikir kalau tidak ada untungnya berpikiran mesum. Itulah para otaku yang sebenarnya (Jika kalian masih berpikiran seperti itu, maka jangan menganggap diri kalian otaku).

4. Orang yang sok menjadi otaku
Hal yang keempat yang paling dibenci otaku adalah orang yang sok menjadi otaku. Dia sok menjadi otaku hanya dengan menonton 1 atau 2 anime yang tidak ada di tv. Para otaku tidak seharusnya menganggap dirinya otaku, tetapi orang lain yang menganggapnya otaku. Jadi, jangan sok menjadi otaku. Pasti kalian juga ingin membunuh orang yang satu ini juga 'kan ? (Itulah yang berada di pikiran saya terhadap orang yang satu ini). Selain itu juga kalian pasti akan membenci seorang otaku yang sebenarnya tetapi dia menganggap dirinya adalah yang terbaik (Padalah kalah dengan kalian sendiri).

Dengar yah, seorang otaku itu harus tahu setidaknya 100 anime, jika kalian tahu yang berada di tv, artinya kalian masih Newbie. Jika kalian hanya tahu setidaknya 30 anime maka kalian hanya akan dianggap sebagai anime lovers. Lalu, saat kalian mengetahui setidaknya 100 anime maka kalian akan dianggap sebagai otaku. Tetapi, selain kalian mengetahui 100 anime tersebut kalian juga harus mengetahui alur ceritanya, jangan sampai kalian hanya menghapal judulnya saja (Biar dianggap otaku) tetapi kalian harus menonton filmnya atau membaca komiknya (Kalau keduanya itu lebih baik lagi).

Terima kasih telah melihat artikel tentang hal-hal yang paling dibenci oleh otaku anime, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, mohon maaf jika ada kesalahan dalam artikel ini.

4 comments:

  1. Hmmm. Berarti aku cuman animelover dunk ?
    Alhamdulilah :D karena cuma suka budaya samurai nya aja gan hehehe
    Blog Walking mas . Folback yah www.yazzidblok4u.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Untuk gak tau apa itu ANIME mending diem aja, jangan ngaku² heater deh...

    Saya sering nonton anime di waktu senggang
    Dari anime ceritanya gak nyambung,lebay dan sebagainya
    Dan saya sangat benci anime apalagi yg berbau Jepun,
    kenapa? Meskipun saya sering nonton anime?

    Saya akui anime ceritanya bagus banyak memberi pelajaran motifasi dan wawasan lain tapi pandangan setiap orang berbeda² jadi saya benci Jepun dengan berbagai alasan

    Jadi yg anime heater yg gak pernah pengen tau apa itu anime jangan banyak bacot dan bagi yg animelover semoga kamu lekas tahu kenapa patut di benci

    Yg satu suara sama saya mana suaranya !!!!!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Sama seperti yabg saya pikirkan. Hehe
    Eh gan templatenya kalo di buka lewat hape lebar bgt, saran sih pake template yg seo friendly

    ReplyDelete