Saturday 25 July 2015

5 Games dengan open world terluas

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 5 games dengan open world terluas. Game-game yang mempunyai open worldlet memang sangatlah banyak, terutama adalah game yang bernama minecraft. Game yang satu itu memiliki open worldlet yang sedikit luas. Tetapi, selain minecraft, game-game apa saja memang yang memiliki open world terluas ? Inilah penjelasannya.

5. Assasins's Creed 4 : Black Flag



Game yang di posisi kelima ada sebuah game yang bernama assasins's creed 4 black flag. Game assasins's creed ini memang sangatlah luas, terutama lautan dan juga hutannya. Di dalam game ini kalian harus bermain sebagai assasins's creed, yang mana memiliki kecepatan yang sangat cepat. Kalian harus melawan para bajak laut, dan mendapatkan crew bajak laut lainnya. Kalian bisa mencuri dan membunuh bajak laut, tetapi kalian tidak bisa membunuh orang-orang sipil atau orang biasa. Saat pada misi assasins's creed ditangkap oleh bajak laut, dan harus membebaskan para crew kita bisa melihat object berada 2000 meter lebih. Itu hanyalah permulaan, karena masih banyak tempat lagi yang sangat luas.

4. GTA V



Game yang berada di posisi keempat ada sebuah game yang bernama GTA V. Game yang satu ini adalah game yang mana kalian harus menyelesaikan misi-misi. Di dalam game GTA V ini mempunyai open warlet yang sangat luas, karena terdapat banyak sekali kota-kota dan juga pedesaan. Jika kalian tidak percaya GTA V ini sangatlah luas, coba kalian berkeliling semua kota dan juga pedesaan dengan cara berjalan kaki atau berlari. Mungkin, kalian akan jatuh lalu mati.

3. Far Cry 4



Hame yang berada di posisi ketiga ada sebuah game yang bernama far cry 4. Game yang satu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang pergi menaiki kereta gantung yang ditahan oleh sejumlah orang yang bersenjata (entah itu prajurit, tentara, atau yang lainnya). lalu, tentara itu (kita sebut saja tentara) melihat kebawah kereta gantung, dan tiba-tiba menembakki semua orang yang berada di dalamnya. Kalian harus membunuh ketua dari tentara itu lalu pergi. Meskipun hanya hutan dan juga desa-desa kecil, game far cry 4 ini sangatlah luas. Bahkan, game far cry 4 ini mampu mengalahkan GTA V dalam game open warlet terluas.

2. The Witcher : Wild Hunt



Game yang kedua ada sebuah game yang bernama the witcher wild hunt. Di dalam game ini kalian harus mengalahkan para monster-monster. Kalian bisa menunggangi kuda, dan berlari mengelilingi dunia (maksudnya dunia di dalam game the witcher). Game the witcher memiliki open warlet yang sangatlah luas. Selain itu juga, the witcher itu adalah sebuah 10 games dengan grafik terbaik. Apakah kalian pernah memainkan game yang satu ini ?

1. The Elder Scrolls V Skyrim



Dan inilah game yang berada di posisi pertama. Game yang bernama the elder scrolls v skyrim, atau yang sering kita sebut dengan game skyrim adalah sebuah game dengan open warlet terluas saat ini. Di dalam game ini kalian harus menghancurkan para musuh, baik itu naga, monster, dan juga yang lainnya. Kalian juga bisa membuat rumah, menikah, dan juga mempunyai anak. Yang bagus di dalam game skyrim ini kalian bebas melakukan apapun, seperti menunggangi kuda, mengelilingi dunia membunuh para monster, dan juga menikah lebih dari satu kali.

Nah, itulah tadi 5 games dengan open warlet terluas. Terima kasih telah melihat postingan yang satu ini, semoga artikel ini bermanfaaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete