Saturday 18 July 2015

10 Games survival yang paling seram

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 10 game survival yang paling seram. Game survival memang sangat menegangkan sekaligus menyenangkan, dan kini saya akan membahas tentang 10 games survival yang paling seram. Memang, games survival apakah yang paling seram ? Berikut penjelasannya.

10. Alpages The Five Books


Di posisi kesepuluh ada sebuah game yang bernama alpages the five books. Di dalam game ini kalian harus mengambil kelima buku, yang mana jika kalian mengambil satu buku, maka satu monster akan keluar. Jadi, game ini memiliki 5 monster yang berbeda, mulai dari penyihir, pembunuh, beruang, dan juga yang lainnya. Tetapi, game ini tidaklah menerangkan mengapa kita harus mengambil 5 buku, dan kenapa si karakter utama ada di sebuah tempat yang sangat angker dan juga sepi. Apakah itu tempat tinggalnya ?

9. One Night at Flumpty


Di posisi kesembilan ada sebuah game yang bernama one night at flumpty. Game yang terinspirasi dari game Scott Newton ini memang sangatlah menyeramkan. Kalian harus menghadapi flumpty si telur, beserta teman-temannya. Memang terdengar tidak menyeramkan, tetapi sebenarnya ini bisa disebut sangatlah menyeramkan sekali. Di dalam game ini kalian harus bertahan selama 6 jam, kalian akan diganggu oleh flumpty beserta temannya saat awal-awal permainan. Dan disaat jam 3 pagi seekor berang-berang akan segera datang. Dia berlari seperti halnya foxy. Kalian harus cepat untuk menutup pintu, dan berang-berang akan kembali ke tempatnya di toilet. Tetapi, saat jam 5 pagi kalian akan melihat kepala badut. Kalian akan mati oleh badut itu jika kalian hanya terdiam saja.

8. Five Nights at Freddy's 3


Di posisi kedelapan ada sebuah game yang bernama five nights at freddy's 3. Di dalam game ini adalah sebuah restoran pizza yang bangkrut. Kalian harus menjaga restoran yang sudah hangus terbakar itu. Tetapi, restoran itu dulunya memiliki boneka ang bernama Freddy dan juga teman-temannya seperti Chica dan juga Bonny. Tetapi, entah kenapa boneka itu dirasuki oleh para roh, dan merekapun hidup pada malam hari. Kalian harus membuat mereka tidak membunuh kalian, atau kalian akan mati. Dan yang paling seram diantara mereka adalah sebuah boneka yang bernama golden freddy dan juga purpleman.

7. Slender : The Arrival


Di posisi ketujuh ada sebuah game yang bernama slender the arrival. Game yang satu ini memanglah sangat seram dan juga menegangkan. Dengan suara yang sangat jelas dan juga luar biasa yang bisa membuat game ini terlihat semakin seram. Kalian ini harus bertahan dari hantu yang bernama slenderman. Slenderman adalah seorang monster yang berbentuk seperti manusia, tetapi dia tidak mempunyai muka dan tingginy sekitar 2 meter lebih. Badannya juga rempeng sekali.

6. The Forest


Di posisi keenam ada sebuah game yang bernama the forest. Game yang satu ini memanglah sangat menyeramkan. Selain itu, game ini memiliki grafik yang sangat bagus, bahkan Pewdiepie memuji grafik dari game ini. Di dalam game ini kalian harus mencari anak-anak yang diambil oleh para suku dan pergi dari pulau itu. Yang mengerikan dari game ini adalah dari suaranya, jika kalian bertemu dengan para suku, maka suaranya akan berubah.

5. Among The Sleep


Di posisi kelima ada sebuah game yang bernama among the sleep. Game yang satu ini mungkin diantara kalian ada yang mengenalnya. Game among the sleep menceritakan seorang anak yang bisa memasuki dunia supernatural. Tetapi, anak kecil itu tidak mengetahui jalan pulang. Kalian harus mencari jalan pulang, dan kalian harus menghindar dari sebuah monster yang terlihat seperti bayangan hitam dan juga besar.

4. The Sims 3 : Supernatural


Di posisi keempat ada sebuah game yang bernama the sims 3 supernatural. Mungkin, saat kalian mendengar kata game the sims, dipikiran kalian adalah game ini kalian harus bermain dan membuat karakter dan juga bekerja. Tetapi, the sims 3 supernatural berbeda. Kalian harus bertahan hidup dari para zombi-zombi. Memang mungkin kalian bisa membuat karakter dan juga hidup seperti the sims biasa, tetapi kalian harus menghadapi para zombi-zombi yang mengerikan. Yang mengerikan dalam game ini adalah para zombi itu bukan hanya satu, tetapi banyak sekali zombi-zombi di dalam game ini.

3. State Of Decay Year One Survival-Edition


Di posisi ketiga ada sebuah game yang bernama state of decay year one survival edition. Game yang satu ini kalian harus bermain untuk bertahan hidup dari para zombi yang berada di dalam game ini. Para zombi itu sangatlah menyeramkan, dengan mata yang merah dan wajah yang pucat dan juga ruksak. Kalian harus membunuh para zombi itu dan lalu bertahan hidup di dalam pulau yang banyak sekali zombi.

2. The Walking Dead


Di posisi kedua ada sebuah game yang bernama the walking dead. Game yang satu ini kalian harus bertahan hidup dari para zombi. Selain itu juga kalian harus mengambil bahan bakar bensin, makanan, dan juga yang lainnya. Yang seram dalam game ini adalah seorang zombi yang banyak dan juga susah untuk dihadapi dan juga darah-darah yang berlumuran dan penuh unsur kekerasan.

1. Monstrum


Inilah dia game survival yang terbaik. Di posisi pertama ada sebuah game yang bernama monstrum. Di dalam game ini hampir sama seperti tom and jerry, yang mana kalian harus berlari dari kejaran monster. Setiap monster memiliki kepribadian mereka sendiri, tetapi tetap saja para monster itu kejam dan juga mengerikan. Dengan grafik yang sangat baik, dan juga monster-monster yang menyeramkan game ini pantas saya tempatkan di posisi kesatu.

Nah, itulah tadi 10 games survival yang paling seram. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment