Tuesday 28 July 2015

Perbedaan dari game standard dan juga game flash



Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang perbedaan dari game standard dan juga game flash. Mungkin, banyak dari kalian yang tidak atau belum mengetahui apa itu game standard dan apa itu game flash. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu game standard dan juga game flash.

Game standard adalah sebuah game online maupun offline yang harus di download dan juga di instal sebelum dimainkan terlebih dahulu. Game standard biasa dimainkan oleh kita para pemain game seperti point blank, atau pencinta game-game lainnya. Game standard bisa mendapatkan uang karena hasil dari gamenya yang dijual, atau mendapatkan uang dari pay per click.

Berbeda dengan game standard, game flash adalah sebuah game yang bisa kita mainkan meskipun kita tidak mendownload. Contoh dari game yang satu ini adalah game pewduckpie, atau game-game facebook. Biasanya game flash dimainkan untuk kalian yang males atau tidak ingin mendownload, tetapi ada juga yang memang kalian menyukai game flash. Cara pendapatan dari game flash adalah karena iklan atau sebuah cash, seperti city ville di game facebook yang menjual cash dengan uang beneran.

Selain dari kedua itu, game standard dan juga game flash mempunyai perbedaan yang lainnya juga. Biasanya game standard bisa dimainkan kapan saja, dimana saja, yang terpenting kita mempunyai game itu. Berbeda dengan game flash yang mana kita hanya bisa bermain di website-website tertentu, di facebook, atau situs-situs lainnya yang menyediakan game flash.

Terima kasih telah melihat artikel tentang perbedaan dari game standard dan juga game flash. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete