Thursday 30 July 2015

Game yang mirip dengan ninja heroes dan berasal dari Indonesia


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang game yang mirip dengan ninja heroes dan berasal dari Indonesia. Game ini bernama konoha ninja. Apakah kalian pernah mendengar game yang satu ini ? Yap, game yang berasal dari Indonesia ini adalah salah satu game flash dan juga game online.

Di dalam game ini, kalian harus memilih job atau jurus kalian. Misalkan ninjutsu, genjutsu, atau taijutsu. Kalian juga bisa memilih karakter, dan menamai karakter tersebut. Cerita dalam game ini hampir sama seperti di dalam film naruto, hanya bedanya karakter yang kalian buat.

Si ninja yang kalian pilih adalah seorang murid dari Kakashi, dan kalian harus mengikuti sebuah misi. Ada juga misi-misi tambahan di konoha ninja. Selain itu, konoha ninja ada sebuah game seperti quiz, monopoly, arena, dan juga yang lainnya.

Kalian bisa merekrut ninja kalian di shinobi hall. Kalian bisa merekrut kartu kualitas common sampai legenda. Contoh dari shinobi kualitas common adalah Naruto, Sasuke, Sakura, dan juga yang lainnya, sedangkan dari shinobi kartu kualitas legenda misalnya adalah Sanin Naruto, Cursed Sasuke, dan juga yang lainnya.

Kalian bisa meningkatkan kualitas dari shinobi yang kalian pilih, yang berasal dari novice, genin, chunnin, sampai elder. Selain itu kalian juga bisa pilih ingin melindungi konoha atau malah menghancurkannya.

Kalian bisa bermainnya di situs resminya, yaitu konoha maingames. Terima kasih telah melihat artiel tentang game yang mirip dengan ninja heroes dan berasal dari Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment