Friday 31 July 2015

Yang dimaksud dengan deep web


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, hari ini saya akan membahas tentang yang dimaksud dengan deep web. Apakah kalian sudah mendengar deep web ? Mungkin, diatara kalian banyak yang tidak mengenal apa itu deep web (ya iyalah, kalau tahu kenapa lihat artikel ini). Sekarang, untuk kalian yang tidak tahu apa itu deep web maka sekarang saya akan memberitahu kalian tentang apa itu deep web. Inilah penjelasannya.

Deep web adalah sebuah situs yang tidak bisa diindeks oleh google maupun bing. Kalian harus menggunakan browser dan juga search engine tertentu untuk membuka deep web. Tetapi, jika kalian membuka deep web, maka kalian akan dicari oleh FBI. memang, kenapa dicari oleh FBI ? Itu karena di dalam deep web terdapat rahasia bumi.

Deep web terdiri dari 5 level, yang mana setiap level meningkat maka semakin susah saja dibukanya. Contoh dari level 1 adalah amazon.com. Memang, ada apa dengan amazon.com ? Situs itu tidak apa-apa kalian buka (karena masih level 1), tetapi jika kalian berbuat kebohongan di amazon, kalian akan dicari-cari oleh FBI sendiri.

Contoh dari level 2 adalah video-video horor. Deep web level 2 ini bukan hanya sekedar video horor, melainkan video horor yang sungguhan dan juga nyata (alias tanpa editan). Jika kalian melihat video yang satu ini, saya yakin pasti kalian akan terus terbayang video tersebut.

Di sisi lain ada deep web level 3. Di level 3 ini tersembunyi rahasia matematika, yang mana jika kalian melihat level 3 maka kalian akan menjadi sangat pintar dalam matematika. Selain itu, ada juga video 18+ yang sungguh-sungguh real, belajar cara hacker, javascript, php, dan juga yang lainnya. Selain itu di level 3 terdapat hidden wiki, yang mana itu adalah situs wiki yang disembunyikan. Tetapi, hati-hati jika kalian terlalu sering membuka deep web level 3, maka kalian akan dicari oleh FBI.

Untuk deep web level 4 kalian bisa melihat dimana letak dari Atlantis. Apakah kalian tahu legenda tentang tempat yang sangat megah bernama Atlantis ? Nah, di level 4 ini kalian bisa mengetahui dimana itu Atlantis. Tetapi, saya dengar-dengar Atlantis itu berada di Indonesia, karena Indonesia memiliki samudra yang sangat luas. Tetapi, entah dimanakah itu.

Untuk deep web level 5, atau level mariana ada sebuah teori-teori yang tidak pernah ada di dunia ini. Tetapi, kalian tidak mudah untuk membuka deep web level 5, dan juga kalian akan dicari oleh FBI. Katanya, di dalam deep web level 5 ini ada sebuah rahasia-rahasia dari bumi, dan juga banyak sekali teori disini. Jika kalian berhasil membuka deep web level 5 maka kalian bisa saja menjadi orang terpintar.

Terima kasih telah melihat artikel tentang yang dimaksud dengan deep web. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

2 comments:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete