Tuesday 21 July 2015

Spesifikasi dari Samsung Tab S2


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi dari samsung tab S2. Samsung tab S2 ini disebut-sebut sebagai tablet yang akan menghancurkan Ipad, dengan kata lain samsung tab S2 ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan Ipad.

Samsung tab S2 ini hadir dengan dua versi, yaitu untuk 8 inci dan juga 9,7 inci. Masing-masing lawan dari mereka berdua adalah Ipad mini 3 dan juga Ipad Air 2.

Sang vendor yang berasal dari Korea Selatan ini tidak berkata bahwa Ipad akan diincar sebagai lawannya, tetapi karena spesifikasinya yang melebihi tab Ipad, maka samsung tab S2 ini diyakini bahwa lawan utamanya adalah Ipad.

Samsung galaxy tab S2 ini akan menjadi tablet yang tertipis dan teringan, untuk supaya mudah dibawa dan juga mudah untuk digenggam.

Samsung galaxy tab S2 ini telah dibekali dengan kekuatan prosesor octa core 64 bit (quad 1.9 GHz + 1.3 GHz).

Apakah kalian tahu bahwa Ipad ini dikenal sebagai TouchID ? TouchID, atau yang dimaksud dengan kunci sidik jari ini akan dibekali juga kepada tablet yang berasal dari Korea Selatan ini. Inilah yang membuktikan bahwa samsung galaxy tab S2 memang benar-benar akn mengalahkan Ipad mini dan juga Ipad air.

Dengan RAM 3 GB, samsung galaxy tab S2 ini lebih unggul disisi RAM jika dibandingkan dengan Ipad mini, yang hanya memiliki RAM 2 GB saja. Dengan RAM 3 GB ini samsung galaxy tab S2 ini bisa memainkan game yang berat sekalipun, seperti Chaos Rings III, atau Aspalt 8.

Disisi kamera, memang samsung galaxy tab S2 dan juga Ipad mini memiliki sepesifikasi yang sama di kamera, yaitu sekitar 8 MP untuk kamera utama. Tetapi, untuk kamera depan samsung tab S2 ini memiliki 2.1 MP, sedangkan untuk Ipad mini hanya 1.2 MP.

Nah, itulah tadi spesifikasi dari samsung galaxy tab S2. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment