Thursday 16 July 2015

5 Games yang tidak bisa kita lupakan

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, sudah tidak terasa kini sudah lebaran. Padahal, saat itu kita masih puasa. Nah, di hari lebaran ini, saya akan membahas tentang 5 games yang tidak bisa kita lupakan. Mungkin, itu bisa jadi karena kita suka memainkan game itu saat kita kecil, dan kita ingin mengenang masa kecil kita. Memang, games apa saja yang tidak bisa kita lupakan ? Inilah penjelasannya.

1. Harvest Moon Back To Nature


Game yang pertama ada sebuah game yang bernama harvest moon back to nature. Pasti diantara kalian ada yang pernah memainkan game yang satu ini, bahkan mungkin menjadi salah satu game favorit kalian sewaktu kecil. Game harvest moon back to nature ini menceritakan seorang anak yang harus merawat kebun peninggalan kakeknya yang sudah tiada. Dia harus mengembalikan kebun seperti semula lagi, kalau tidak dia harus pergi dari desa. Yang seru dalam game ini, kita bisa menikah, mengikuti festival, memiliki anak, dan game ini tidak akan tamat alias kalian bisa bermain selamanya.

2. Mario Bros


Game yang kedua ada sebuah game yang bernama mario bros. Game yang satu ini adalah game nintendo yang sangat terkenal. Kita sudah mengenal lama game ini. Game mario bros adalah sebuah permainan yang mana kalian bermain menjadi mario. Kalian harus pergi dari tempat ke tempat, dan menyelamatkan sang putri. Kalian harus menggapai bendera setinggi-tingginya. Yang seru dalam game ini adalah kalian harus melewati rintangan yang bisa membuat kalian kesal, seperti para duri, awan, dan juga yang lainnya.

3. Pepsiman


Game yang ketiga ada sebuah game yang bernama pepsiman. Game ini memanglah sangat menarik sekali. Di dalam game ini kalian harus bermain sebagai pepsiman dan mengambil para pepsi. Kalian harus berlari sekencang mungkin, atau waktu kalian akan habis. Kalian juga harus melewati rintangan demi rintangan, seperti mobil, jurang, bahkan botol pepsi sendiri.

4. Crash Bandicoot


Game yang keempat ada sebuah game yang bernama crash bandicoot. Game yang satu ini memang sudah tidak asing lagi, bahkan crash bandicoot tidak hanya untuk ps1 saja, tetapi juga ps2 dan ps3. Di dalam game ini kalian harus bermain sebagai Crash Bandicoot dan juga adiknya Coco. Crash adalah seorang musang, sama seperti adiknya. Mereka berdua memiliki musuh yang sama, yaitu Cortex. Kalian sebagai Crash harus mengalahkan Cortex dari rencana jahatnya.

5. Crash Tag Team Racing


Dan inilah game yang terakhir yang paling seru, ada sebuah game yang bernama crash tag team racing (CTR). Di dalam game ini kalian harus memilih karakter seperti Crash, Coco, atau yang lainnya untuk menjadi pembalap mobil. Kalian memiliki sebuah misi untuk menghancurkan alien yang jahat dan juga anak buahnya, seperti Ripper, Don, dan juga yang lainnya. Yang seru dalam game ini kalian bukan hanya balapan, tetapi juga kalian bisa menggunakan senjata dan menembakkannya kepada orang lain.

Nah, itulah tadi game-game yang tidak bisa kita lupakan. Semoga, artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment