Monday 13 July 2015

10 Film yang paling dinantikan pada tahun 2016

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 10 film yang paling dinantikan pada tahun 2016. Film-film pada tahun 2016 ini akan sangat dinanti-nantikan terutama oleh ppara penggemar film. Mungkin saat tahun 2015 ini kita mendapatkan film-film seru, seperti minion, jurrasic world, dan juga lain-lain. Tetapi, film tahun 2016 ini akan bisa menjadi lebih seru dibandingkan pada tahun 2015 ini. Memang, film apakah yang akan datang di tahun 2016 ? Ini dia penjelasannya.

1. Kung Fu Panda 3


Film yang pertama yang akan tayang di tahun 2016 nanti adalah sebuah film yang bernama kung fu panda 3. Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan film kung fu panda ? Film yang satu ini memang sudah sangat terkenal. Seperti halnya film kung fu panda 1 dan juga kung fu panda 2, dalam film kung fu panda 3 ini akan menceritakan hal-hal yang menarik dan juga musuh yang lebih sulit. Dilihat dari trailernya, kung fu panda 3 ini terlihat sangat seru sekali. Di dalam film kung fu panda 3 ini diceritakan ayahnya Po, yang telah hilang akhirnya berada di sebuah surganya para panda. Tetapi, penjahat yang sangat kuat, bahkan dia adalah orang terkuat yang bernama Kai. Lalu, Po harus melakukan hal yang tidak mungkin, yaitu melatih satu desa yang berisikan panda-panda kecil yang imut dan juga lucu, tetapi ceroboh harus Po ubah menjadi panda yang bisa menjadi ahli kung fu.

2. Warcraft


Apakah kalian tahu video game yang bernama Dota ? Game yang bernama Dota atau biasa disebut dengan warcraft ternyata diangkat menjadi sebuah film. Film ini mengisahkan pertama kali umat manusia bertemu dengan Orc. Di dalam film warcraft, karakter yang berada di vedio game Dota akan muncul di film tersebut.

3. Assasin's Creed


Film yang ketiga juga diangkat dari sebuah video game terkenal dan mungkin kalian akan mengenal film ini. Yap. Assasin's creed. Sebuah video game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini ternyata telah dijadikan sebuah film. New Regancy telah membuat kerja sama dengan Ubisoft untuk membuat film assasin's creed, guna untuk menambah para fans.

4. The BFG


Film yang keempat adalah film yang bernama the BFG. Film yang satu ini diadaptasi dari novel karya Roald Dahl. The BFG menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang pada suatu malam dia dibawa oleh seorang raksasa yang baik hati. Tugas dari raksasa ini adalah untuk membuat si anak yatim piatu bisa bermimpi indah dan juga memberikan kebahagian kepada anak-anak, meskipun dia berasalah dari negeri yang sangat jauh yang dikuasai oleh raksasa jahat dan juga haus darah.

5. Finding Dory


Film yang kelima adalah sebuah film yang bernama finding dory. Film yang satu ini adalah lanjutan dari film finding nemo. Film finding dory menceritakan sebuah ikan yang suka hilang ingatan bernama dory. Lalu, dia teringat sebuah laut yang bernama laut california. Tiba-tiba dia teringat bahwa dia dilahirkan disana, dan dia harus pergi menuju laut california untuk menemukan orang tuanya.

6. Independence Day


Film yang kelima adalah sebuah film yang bernama independence day. Setelah 20 tahun peristiwa film pertama, para alien datang menuju ke bumi untuk menanggapi sinya marabahaya dari alien gelombang pertama. Film independence day ini adalah film yang menceritakan perang bersama alien. Tetapi, film ini membuat para penonton bertanya-tanya, seperti "Jika kita menang dalam peperangan dengan alien dan menghancurkan kapalnya, apakah planet dimana alien tersebut berasal tidak mencaritahu apa yang terjadi ?".

7. Batman V Superman : Dawn Of Justice


Film yang ketujuh ini adalah sebuah film yang bernama batman v superman : dawn of justice. Film yang satu ini menceritakan seorang pahlawan super bernama superman membuktikan bahwa dia adalah pahlawan super, tetapi dia mendapat kritikan. Superman mendapatkan kritikan dari batman. Apakah kalian tahu film dulu yang bernama men of steel ? Film ini dikatakan akan memperbaiki sebuah kesalahan dari film men of steel.

8. Deadpool


Film yang kedelapan adalah sebuah film yang bernama deadpool. Film yang dibuat oleh marvel ini menceritakan tentang seorang yang bernama Wade Wilson, seorang mantan pasukan khusus yang mengalami percobaan nakal. Kekuatan besarpun muncul dan Alter Ego dari Wilson kemudian muncul. Ia pun berencana untuk memburu pria yang telah menghancurkan hidupnya.

9. Captain Amerika : Civil War


Film yang kesembilan ini juga berasal dari marvel. Pasti kalian sudah tidak asing dengan film terdahulunya. Film dari captain amerika ini menceritakan tentang sebuah peristiwa avengers age of ultron, pemerintah dunia mengeluarkan undang-undang untuk mengatur semua aktivitas manusia super. Peraturan ini memnyebabkan perpecahan dari manusia super antara kaptain amerika dan juga iron man. Sebagian berpihak kepada kaptain amerika, dan juga sebagian berpihak kepada iron man.

10. X-Men : Apocalypse


Dan film yang kesepuluh ada sebuah film yang bernama X-men : Apocalypse. Film yang satu ini akan sangat berbeda dengan film X-men yang lainnya. Film ini akan bercerita pada era-80 an. Film X-men : apocalypse ini akan menyediakan mutan-mutan yang baru.

Nah, itulah dia 10 film yang akan datang pada tahun 2016.

0 komentar:

Post a Comment