Wednesday 22 July 2015

5 Hal yang harus kamu lakukan untuk bermain survival di minecraft

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 5 hal yang harus kamu lakukan untuk bermain survival di minecraft. Seperti yang kita ketahui, untuk survival minecraft kita harus bertahan hidup dari para zombi dan memburu para binatang untuk mencari makanan. Nah, inilah dia 5 hal yang harus kalian lakukan untuk bermain survival di minecraft.


1. Menembang pohon
Hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian harus menembang pohon. Hal ini harus kalian lakukan guna untuk membuat crafting table, rumah, dan juga yang lainnya. Saat kalian pertama spawn, saya sarankan kalian harus menebang pohon sebanyak-banyaknya.

2. Mengcrafting barang-barang
Hal yang kedua yang harus kalian lakukan yaitu kalian harus mengcrafting barang-barang. Saat kalian sudah menebang pohon-pohon, kalian buatlah crafting table, lalu kalian membuat barang-barang seperti axe, pickaxe, dan juga yang lainnya.

3. Menebang (Jangan terlalu dalam, menebang lurus saja)
Hal yang ketiga yang harus kalian lakukan adalah kalian harus menebang. Saat di survival, kita membutuhkan batu-batu, baik itu batu biasa atau batu seperti emas, diamond, dan juga yang lainnya. Tetapi, kalian jangan menebang terlalu dalam, bisa-bisa kalian tidak bisa kembali lagi keatas.

4. Membuat rumah atau tempat persembunyian
Hal yang keempat yang harus kalian lakukan adalah untuk membuat rumah atau tempat persembunyian. Saat pada malam hari, para zombi berkeliaran di luar, oleh karena itu kalian harus membuat rumah, jika kayu kalian tidak cukup, kalian bisa bersembunyi di tempat pertambangan.

5. Buatlah tempat tidur
Hal yang kelima yang harus kalian lakukan adalah kalian harus membuat tempat tidur. Hal ini bisa untuk tidur saat malam hari, dan kalian tidak perlu menunggu sampai pagi hari. Hal ini juga kalian bisa menghindari para zombi.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete