Monday 6 July 2015

Cara membuat blog mudah diterima oleh google adsense

Hy para sahabat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang cara membuat blog diterima oleh google adsense. Sampai sekarang ini, google adsense menjadi lebih ramai, dan menjadi lebih banyak pesaingnya. Itulah kenapa kita menjadi susah untuk diterima oleh google adsense. Pasti kita sangat bahagia jika blog kita diterima oleh google adsense. Tetapi, tidak mudah untuk diterima google adsense, kalian harus membuat blog dengan sebaik mungkin.

Jika blog kalian sudah diterima google adsense kalian tinggal memposting sebanyak-banyaknya dan mendapatkan uang dari google. Wah, pasti enak banget kalau sudah diterima oleh google adsense. Setiap hari kita mendapatkan uang dari google dengan mudah. Apakah kalian tahu, para SEO yang sudah ahli mendapat keuntungan 5000 dollar per bulan. Dengan uang sebanyak itu kita bisa membeli banyak hal, pastinya. Baiklah, ini dia cara-cara untuk mudah diterima oleh google adsense.


1. Perbanyak pengunjung blog anda
Cara yang pertama adalah perbanyak pengunjung blog anda. Cara yang ini sudah pasti sangat berpengaruh oleh google adsense. Jika kalian ingin memperbanyak pengunjung blog kalian, usahakan memposting hal-hal yang unik, banyak diperbincangkan, dan juga usahakan jangan mengcopy dari blog lain. Untuk perbanyak pengunjung blog kalian pasti blog kalian harus berada di mesin pencarian google, oleh karena itu kalian harus mendaftar di google webmaster dan juga bing webmaster. Tetapi, selain itu ada cara lain, yaitu daftar di google adword, meskipun berbayar, yah, modal sedikitlah. Karena, dengan google adword kalian akan menjadi yang pertama di mesin pencarian google, dan untungnya lagi, kalian membayar hanya jika para pengunjung mengklik iklan kalian. Nah, untuk cara google webmaster dan bing webmaster, kalian tinggal login dengan akun google kalian (Kecuali bing, login dengan akun microsoft). Lalu, kalian tinggal submit url, kirimkan sitemap, dan gunakan sebagai google. Nanti, setelah beberapa minggu, blog kalian akan ada di pencarian google.

2. Gunakanlah Gadget yang penting saja
Jangan membuat blog kalian berat karena terlalu banyak gadget di blog kalian. Gunakanlah gadget yang penting saja, seperti laman, pencarian blog, dan lain sebagainya. Jangan pakai yang macam-macam, seperti bintang bertaburan, tsunami, dan lain sebagainya. Itu hanyalah membuat pengunjung kalian menjadi berat dan mereka jadi tidak jelas membacanya. Coba kalian makluma para pengguna internet lemot. Saya sarankan kalian gunakan entri populer (Saya tidak memakainya karena membuat tampilan blog menjadi kurang baik), laman mandiri, dan lain sebagainya.

3. Postinglah yang rajin
Yang ketiga adalah postinglah yang rajin. Kalian harus biasakan memposting blog kalian dengan rajin, jika bisa sehari harus sampai 5 kali. Tetapi, jika kalian keberatan juga tidak apa-apa, yang penting minimal satu minggu harus lebih dari 4 kali postingan. Google tidak mau blog yang selalu di diamkan, google lebih suka blog yang selalu aktif dan rajin untuk memposting. Jika kalian rajin memposting, pasti blog kalian mudah untuk diterima google adsense.

4. Jangan mengcopy dari blog lain
Yang keempat adalah jangan mengcopy dari blog lain. Google tidak mau menerima blog yang mengcopy dari bloog lain atau duplicate dari blog lain. Cobalah untuk kreatif dan berfikir sendiri. Google selalu tahu mana blog yang selalu mengcopy dan mana blog yang murni. Jika kalian tidak mengcopy dari blog lain, pasti google akan mudah untuk menerima kalian.. Jika kalian sudah terlanjur untuk mengcopy dari blog lain, kalian harus merelakan mereka pergi. Hapuslah postingan yang kalian copy.

5. Buatlah konten yang unik
Yang kelima adalah buatlah koonten yang unik. Kalian harus menggunakan bahasa kalian sendiri, itu membuat blog kalian menjadi unik. Jika blog kalian unik, maka google akan menerima blog kalian dengan sangat mudah. Maksud dari konten yang unik adalah konten yang langka dan belum banyak diperbicarakan orang. jadi, kalian harus menjadi orang pertama yang mengetahui hal itu. Misalkan, samsung galaxy S7 belum banyak diperbicarakan, tetapi kalian sudah memposting tentang samsung galaxy S7 terlebih dahulu sebelum orang lain.

Jadi, itulah dia cara-caraa untuk membuat blog mudah diterima oleh google adsense. Jadi, semoga hal yang diatas tadi bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment: