Sunday 19 July 2015

10 Film terseram dari barat tahun 2015

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 10 film terseram dari barat tahun 2015. Film horror barat memang sudah sangat terkenal karena keseramannya. Memang film horror dari barat berbeda dengan film horror dari Indonesia, film horror dari barat suka menggunakan hantu monster, zombi, dan juga yang lainnya. Memang, film horror barat apakah yang paling seram ? Inilah penjelasannya.

10. Unfriended


Di posisi kesepuluh ada sebuah film horror yang bernama unfriended. Film yang satu ini menceritakan seorang anak gadis yang masih berusia 16 tahun. Dia selalu melihat penampakan yang kasat mata itu. Hantu itu bernama Laura Barns, yang mana dia adalah orang yang telah bunuh diri tahun lalu.

9. Insidious 2


Di posisi kesembilan ada sebuah film yang bernama insidious 2. Film yang satu ini menceritakan tentang masa lalu yang dialami Josh, yang mana Josh selalu dihantui oleh hantu. Lalu, Carl, seorang cenayang memanggil temannya Elise untuk bisa menyembuhkan Josh. Film insidious ini sangatlah menyeramkan, itu karena suaranya dan juga hantu yang tiba-tiba datang.

8. The Rings 2


Di posisi kedelapan ada sebuah film yang bernama the rings 2. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang anak yang selalu dihantui oleh sesosok hantu perempuan yang sangat menyeramkan sekali. Tetapi, sang ibu akan segera menyelamatkan dari sesosok hantu itu. Yang menyeramkan dari film ini sesosok hantunya keluar dari sebuah video yang mana jika ada orang yang melihat video itu, maka orang itu akan mati.

7. It Follows


Di posisi ketujuh ada sebuah film yang bernama It Follows. Film ini menceritakan seorang gadis berusia 19 tahun yang bernama Jay. Pada musim gugur, dia telah melakukan hubungan intim dengan pacarnya. Setelah hal itu, dia selalu melihat hal-hal yang aneh dan juga menyeramkan. Jay harus menemukan jalan keluar dari penglihatan itu.

6. The Others


Di posisi keenam ada sebuah film yang bernama the others. Film horror barat yang satu ini memang sangat menyeramkan sekali. Film ini menceritakan tentang seorang ibu bernama Grace Stewart yang tinggal di pedesaan kecil dengan dua orang anaknya bernama Anne dan Nicolas. Kedua anak dari Grace ini memiliki penyakit yang sangat misterius, yaitu jangan terkena sinar matahari langsung. Grace juga selalu terjadi kejadian ganjil dan juga aneh, tetapi Grace selalu tidak percaya. Tetapi, akhirnya dia percaya dengan hal itu.

5. Spring


Di posisi kelima ada sebuah film yang bernama spring. Film ini menceritakan tentang seorang anak remaja dari Amerika yang memiliki banyak masalah. Dia ingin melupakan masa lalunya dan pergi, diapun pergi menuju Italia. Saat dia sampai di Italia, dia bertemu dengan gadis yang cantik yang bernama Loise. Merekapun akhirnya berpacaran. Tetapi, Evan, si remaja dari Amerika itu mengetahui bahwa pacarnya, Loise menyimpan sebuah misteri yang mana bisa membuat mereka berdua dalam bahaya.

4. Victor Frankenstein


Di posisi keempat ada sebuah film yang bernama victor frankenstein. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Igor dan juga temannya yang bernama Victor Von Frankenstein. Mereka berdualah yang akan memecahkan legenda dari sosok dari frankenstein. Film yang dimainkan oleh dua aktor hebat ini memang sangatlah menyeramkan.

3. Sinister 2


Di posisi kedua ada sebuah film yang bernama sinister 2. Film sinister 2 ini menceritakan tentang sesosok hantu yang sangat menyeramkan yang suka menculik anak bungsu. Lalu, jika anak bungsu telah dibunuh, maka semua anggota keluargapun akan dibunuh. Film sinister 2 ini memang sangat menyeramkan dan juga menakutkan.

2. The Conjuring 2


Di posisi kedua ada sebuah film yang bernama the conjuring 2. Film the conjuring 2 ini menceritakan tentang sebuah boneka dimana boneka annabelle yang muncul dalam film ini. Film ini menceritakan tentang kelanjutan investasi boneka oleh ahli paranormal Ed dan juga Lorraine Warren.

1. Insidious 3


Dan inilah film horror yang di posisi pertama. Film insidious 3 ini menceritakan tentang Elise sebelum dia tewas dan menjadi sesosok hantu. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai pertolongan roh untuk melakukan komunikasi dengan orang yang telah mati. Tetapi, entah kenapa Elise merasa ragu-ragu untuk menggunakan kekuatan supernaturalnya.

Nah, itulah tadi 10 film terseram dari barat tahun 2015. Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete