Sunday 12 July 2015

10 Games dengan grafik terbaik untuk pc

hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 10 games dengan grafik terbaik. Memang setiap game dari tahun ke tahun pasti grafik di dalam game akan menambah, dan akan terus seperti itu. Itu karena sebuah teknologi yang semakin canggih, software yang baik, dan juga keahlian yang juga baik pula. Tetapi, bukan berarti semua grafik game itu sama. Sekarang saya akan membahas tentang 10 games dengan grafik terbaik untuk pc. Inilah penjelasannya.

10. No Man's Sky



Di posisi ke sepuluh ada sebuah game yang bernama no man's sky. Sebenarnya sih, game ini belum rilis, tetapi game no man's sky disebut-sebut akan menjadi game yang sangat baik, bahkan akan sanggup menyaingi game-game papan atas. Game no man's sky adalah sebuah game dengan grafik yang sangat baik, dan juga game yang sangat baik pula. Di dalam game ini, kalian harus bertahan hidup di alam liar. Jadi, itu artinya game no man's sky adalah game survival.

9. Mirror's Edge



Game yang baru ini bernama Mirror's Edge. Game ini pantas saya simpan di posisi ke sembilan. Game mirror's edge memiliki grafik yang sangat baik, dan juga memiliki gameplay yang sangat bagus. Di dalam game ini, kalian harus memainkan wanita sebagai karakter utamanya, dan kalian harus melewati setiap rintangan-rintangan yang ada di dalam game mirror's edge.

8. Dying Light



Di posisi ke delapan ini ada game yang mungkin tidak asing bagi kalian. Ya, game ini bernama dying light. Game dying light adalah sebuah game survival horror yang mana kalian harus bertahan hidup dari para zombi. Kalian harus memberantas zombi-zombi di dalam game ini. Game dying light ini memiliki grafik yang sangat bagus, dan juga gameplay yang juga baik.

7. Mortal Kombat X



Di posisi ke tujuh ada sebuah game yang bernama mortal kombat x. Mortal kombat x ini adalah sebuah game yang memiliki grafik yang sangat bagus. Pasti kalian pernah bermain game mortal kombat dari versi terdahulunya. Nah, mortal kombat x adalah sebuah game mortal kombat versi terbarunya. Dengan grafik yang baik, gameplay yang baik, dan juga banyak darah di dalam game ini.

6. Just Cause 3



Di posisi ke enam ada sebuah game yang bernama just cause 3. Game ini memiliki grafik yang sangat baik, bahkan game just cause 3 bisa menyaingi grafik-grafik dari sebuah game yang dibuat oleh Ubisoft, far cry. Just cause 3 adalah sebuah game tembak-menembak, dan di dalam game ini kita bisa melihat sebuah hutan yang sangat luas dan juga indah.

5. The Witcher 3 : Wild Hunt



Di posisi ke lima ada sebuah game yang bernama the witcher 3 : wild hunt. Game yang satu ini kalian harus melawan para monster-monster yang sangat menyeramkan. Dengan grafik yang baik, dan juga gameplay yang bagus, kita bisa bermain game the witcher 3 : wild hunt ini tanpa rasa bosan sedikitpun. Selain itu, game RPG ini memiliki visual yang baik pula.

4. Rainbow Six Siege



Di posisi ke empat ada sebuah game yang bernama rainbow six siege. Game yang berasal dari Ubisoft ini memang memiliki grafik yang sangat bagus. Game tembak-menembak ini memiliki visual yang baik, dan juga gameplay yang baik. Jika kalian bermain game ini, kalian akan merasakan game ini bisa menyaingi game crysis 3.

3. Tom Clancy's The Division



Di posisi ke tiga kita mempunyai game yang berasal dari Ubisoft lagi. Game ini bernama tom clancy's the division. Game tembak-menembak ini sangat bagus. Grafiknya juga sangatlah baik. Jika kalian bermain game yang satu ini, mungkin game ini hampir sama dengan game rainbow six siege, tetapi game tom clancy's the division ini memiliki grafik yang lebih bagus.

2. Metal Gear V : The Phantom Pain



Menaiki kuda, dan mengelilingi dunia sesuka hati kita. Mungkin, saat kita memikirkan hal itu, kita langsung berfikir tentang game the elder scrools V skyrim. Tetapi, selain game skyrim juga ada sebuah game yang tidak kalah menariknya. Game metal gear V : the phantom pain adalah sebuah game tembak-menembak yang memiliki grafik yang sangat baik. Kalian juga bisa menaiki kuda di dalam game ini. Game yang satu ini baru pertama kali hadir di pc, karena saat itu game metal gear v : the phantom pain hanya ada di ps4.

1. Batman Arkham Knight



Dan inilah di posisi pertama. Game yang bernama batman arkham knight ini memiliki grafik yang terbaik dari yang terbaik untuk game yang rilis tahun sekarang, tahun 2015. Kalian bisa melihat grafik yang sangat bagus sekali dalam game yang satu ini. Selain grafik yang bagus, game batman arkham knight ini juga memiliki visual dan juga gameplay yang bagus.

Nah, itulah dia 10 games 2015 dengan grafik terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. boleh juga salah satu gamenya ini dicoba...
    blower hp

    ReplyDelete