Wednesday 29 July 2015

5 Kelakuan keanak-anakan yang mungkin sering kalian lakukan


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang kelakuan keanak-anakan yang mungkin sering kalian lakukan. Jika kalian sudah remaja atau dewasa, maka kelakuan anak-anak akan kalian lupakan. Tetapi, tanpa kalian sadari kalian bisa saja melakukan kelakuan ini meskipun sudah punya anak sekalipun. Memang, apa saja kelakuan keanak-anakan itu ? Inilah penjelasannya.

1. Mengubah gaya rambut saat berkeramas
Hal yang pertama yang termasuk kelakuan keanak-anakan adalah mengubah gaya rambut saat berkeramas. Mungkin hal yang satu ini sering kalian lakukan tanpa disengaja atau kalian tidak menyadarinya. Tetapi, sebenarnya hal ini adalah salah satu sikap keanak-anakan. Itulah, sekarang saya sarankan jangan menggaya-gaya rambut saat berkeramas (kecuali kalian suka).

2. Meniup minuman dengan sedotan
Hal yang kedua yang termasuk kelakuan keanak-anakan adalah meniup minuman dengan sedotan. Apakah kalian pernah melakukan hal ini ? Mungkin, kalian pernah atau bahkan sering melakukan hal ini meskipun ini adalah kelakuan keanak-anakan. Mungkin jika kalian membeli minuman dan memakai sedotan, kalian bisa saja meniup minuman itu. Itu adalah sebuah kebiasaan yang memalukan ya, jadi jangan melakukan hal itu lagi.

3. Menyanyikan lagu 20th century fox saat film dimulai
Hal yang ketiga adalah menyanyikan lagu 20th century fox saat film dimulai. Apakah saat film mulai kalian suka melihat tulisan 20th century fox ? Lalu, kalian mendengarkan lagunya dan kalian menirunya ? Haduh, sekarang untuk kalian yang suka melakukan hal itu jangan melakukannya lagi, itu adalah hal yang memalukan, apalagi jika kalian menyanyikannya di bioskop.

4. Berputar di kursi roda
Hal yang keempat yang termasuk dalam sikap keanak-anakan adalah berputar di kursi roda. Mungkin, jika di rumah kalian ada sebuah kursi roda, lalu kalian berputar-putar di kursi itu maka kalian telah melakukan hal yang memalukan dan juga bersikap keanak-anakan. Atau jika bukan di rumah kalian, bisa saja di rumah orang lain, seperti teman, paman, bibi, dan juga yang lainnya.

5. Menggigit sedotan
Hal yang terakhir, atau hal yang kelima adalah kalian selalu menggigit sedotan. Jika kalian telah menghabiskan minuman, lalu ada sebuah sedotan maka jika kalian menggigit sedotan itu kalian telah melakukan hal keanak-anakan dan juga hal yang memalukan. Malu lah sama keluarga atau sama mantan ehmm (gak punya mantan :'().

Terima kasih telah melihat artikel tentang 5 kelakuan keanak-anakan yang mungkin sering kalian lakukan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua (terutama untuk kalian yang suka melakukan hal yang diatas tadi).

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete