Thursday 23 July 2015

Cara untuk bisa lucid dream


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang cara untuk bisa lucid dream. Apakah kalian tahu apa itu lucid dream ? Lucid dream adalah sebuah mimpi yang bisa dikendalikan oleh kita, dan kita mengetahui bahwa itu adalah mimpi. Kalian bisa memikirkan sesuatu, lalu hal itu akan terjadi di dalam mimpi. Kalian bisa bermimpi terbang, menjadi orang terkenal, atau pacaran sama mantan (Gak punya mantan ?).

Lalu, bagaimanakah cara untuk bisa mengendalikan mimpi atau melakukan lucid dream ? Inilah dia penjelasannya.

1. Sebelum tidur, kalian bisa bermain game terlebih dahulu
Yang pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian harus bermain game terlebih dahulu sebelum tidur. Bermain game bisa membuat otak kita terus berjalan, dan juga membuat otak kita menjadi kreatif. Dengan bermain game, otak kalian akan terus berjalan, oleh karena itu kemungkinan untuk bisa melakukan lucid dream semakin mudah.

2. Relax, tidurlah yang nyenyak dan tenang
Hal yang kedua yang harus kalian lakukan adalah kalian harus tenang, tidur yang nyenyak. Kalian bisa melakukan lucid dream apabila tidur kalian nyenyak. Kalian hanya harus menutup mata kalian, biarkanlah mata kalian terus-menerus menutup sampai semakin berat untuk dibuka dan kalian semakin nyaman untuk tidur. Kalian harus memilih posisi tidur yang baik dan juga bagus untuk bisa membuat tidur kalian nyenyak, atau tidak kalian bisa menggunakan bantal yang empuk dan memakai selimut saat kalian tidur.

3. Jangan ada suara yang mengganggu atau bising
Hal yang ketiga yang harus kalian lakukan adalah mematikan semua suara yang terdengar. Misalkan di kamar kalian terdapat tv, lalu oleh kalian tidak dimatikan alias terus menyala. Biasakan kalian harus mematikan televisi sebelum tidur, untuk tidak mengganggu konsentrasi kalian untuk tidur. Hal ini bisa membuat kemungkinan besar lucid dream terjadi.

4. Saat kalian akan segera tidur, kalian akan mendengar suara aneh seperti nginggg
Hal yang keempat adalah kalian akan mendengar suara yang aneh saat kalian akan segera tidur. Saat kalian sedang enak-enaknya tidur, kalian akan mendengar suara yang aneh dan juga agak menyeramkan seperti suara nginggg. Tetapi kalian jangan takut, santai saja, itu tandanya kalian akan segera berhasil untuk melakukan lucid dream.

5. Masuk kedalam dunia mimpi (Lucid dream)
Akhirnya, kalian bisa melakukan lucid dream. Saat kalian memasuki alam mimpi, kaliam bisa mengendalikan mimpi kalian, dan juga kalian bisa memikirkan sesuatu dan hal itu akan terjadi. Tetapi, kalian jangan terlalu senang atau terlalu takut, karena hal itu bisa membuat kalian terbangun dari mimpi kalian.

Nah, itulah dia cara untuk bisa lucid dream. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete