Tuesday 14 July 2015

Sinopsis dari film Kung Fu Panda 3


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas sinopsis sebuah film yang akan tayang pada bulan Desember, atau kalau tidak akan tayang pada tahun 2016. Ya, film ini bernama Kung Fu Panda 3. Film yang diproduksi oleh DreamWorks ini memang sudah sangat terkenal. Bahkan, saya yakin sebagian besar dari kalian sudah pernah melihat film Kung Fu Panda 1 dan juga Kung Fu Panda 2.


Di dalam film Kung Fu Panda ini menceritakan seekor beruang yang sangat menyukai Kung Fu. Dia akhirnya telah menjadi pendekar naga. Nah, saat di film Kung Fu Panda 2, masa lalu Po, si Panda gendut telah terungkap. Ternyata, Po adalah anak dari seekor beruang yang tinggal di sebuah kota yang damai yang dipenuhi oleh para panda. Tetapi, kota itu telah diserang oleh Shen (Penjahat di film Kung Fu Panda 2), dan akhirnya para panda dikirakan telah tewas semua. Tetapi, ternyata di akhir cerita ada sebagian panda yang masih hidup. Mereka semua sekarang tinggal di surga para panda.

Nah, di film Kung Fu Panda 3 ini Po akan bertemu dengan ayahnya. Po mendapatkan dua ancaman yang berbeda. Ancaman yang pertama adalah supernatural yang kuat. Sedangkan, ancaman yang lainnya adalah membuat Po harus tinggal bersama keluarganya. Di dalam film Kung Fu Panda 3 ini Po akan melawan roh jahat yang mana dia lebih kuat dibandingkan dengan master Shen dan juga Tai Lung.

Selain itu juga, Po harus melakukan hal yang sangat mustahil, yaitu Po harus mengajari kung fu kepada semua orang yang berada di desa para surga panda. Po harus mengubah para panda yang lucu dan juga konyol menjadi ahli kung fu.

Itulah tadi sinopsis dari kong fu panda 3. Bagaimana, apakah kalian akan melihat filmnya ? Katanya, film kung fu panda 3 akan rilis di bioskop pada awal tahun 2016, atau tidak pada tahun 2015 bulan Desember. Kita nantikan saja nanti, kapan kung fu panda 3 akan rilis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment