Tuesday 28 July 2015

4 Games yang bisa membuat kita kesal

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 4 games yang bisa membuat kita kesal. Biasanya kan sebuah game adalah pelepas setres, tetapi berbeda dengan 4 games yang berikut ini. Memang, game apa aja sih yang bisa membuat kita kesal ? Inilah penjelasannya.

1. Flappy Bird


Game yang pertama adalah game yang bernama flappy bird. Pasti kalian tidak asing kan dengan game yang satu ini ? Game flappy bird adalah sebuah game yang mana kita bermain sebagai burung yang hanya meloncat-loncat melewati pagar. memang kedengarannya sih, mudah. Tetapi, saat kita bermain gamenya, kita akan merasakan penderitaan yang sangat mendalam. Tetapi, meskipun begitu kita akan terus-menerus mencoba-coba game ini lagi, karena penasaran kita.

2. Imposibble Quiz


Game yang kedua adalah game yang bernama imposiibble quiz. Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa ini adalah kuis yang tidak mungkin terjadi. Kalian akan pusing memikirkan jawabannya, dan kalian akan kesal karena meskipun seditailnya kalian memikirkan maka jawaban kalian akan banyak yang salah. Tetapi, game yang satu ini sangatlah seru, dan bisa membuat kita penasaran. Tetapi, jika kita sudah mengetahui jawabannya (ada di google) maka game ini tidak akan seru.

3. Unfair Mario


Game yang ketiga adalah game yang bernama unfair mario. game yang satu ini adalah sebuah game yang sangat membuat kita kesal. Coba bayangkan jika kita bermain mario bros kita hanya melewati para penjahat, berbeda dengan unfair mario yang mana ada banyak sekali jebakan yang bisa mengecoh kita. Jika kalian bermain game ini, maka kalian akan menjadi setres sekali dan langsung menghapun gamenya (karena terlalu kesal).

4. PewduckPie


Dan game yang kelima, atau game yang terakhir ada sebuah game yang bernama pewduckpie. Game yang satu ini adalah game yang sangat membuat kita kesal, bahkan pewdiepie bermainnya sampai hingga ratusan kali mati. Di dalam game ini kalian bermain sebagai pewduckpie dan kalian harus mencapai garis finish dan melewati semua rintangan. Saya sampaikan jangan terlalu percaya kepada jebakan yang ada di dalam game ini, bisa jadi kalian terkecoh ke dalam jebakan sebenarnya.

Terima kasih telah melihat artikel tentan 4 games yang bisaa membuat kita kesal. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment