Tuesday 4 August 2015

5 Games yang akan memiliki grafik terbaik tahun 2016

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 5 games yang akan memiliki grafik terbaik pada tahun 2016. Apakah kalian semua sudah tahu kedatangan game yang bernama tom clancy's the division ? Game yang satu itu akan menjadi game dengan grafik terbaik di urutan kelima. Nah, selain game tom clancy's the division, game apa lagi yang akan menjadi game yang terbaik ? Inilah penjelasannya.

Baca juga : 5games yang akan menjadi game terbaik.

5. Tom Clancy's the Division


Sudah saya bilang, di posisi kelima ada sebuah game yang bernama tom clancy's the division. Game yang satu ini adalah game fps yang memiliki grafik yang sangat baik, bahkan game yang bernama far cry 4 juga kalah dengan game yang satu ini. Tetapi, apakah kalian tahu trailer dari game ini ? Ini dia trailer dalam game yang sangat menakjubkan ini.


4. Final Fantasy VII Remake


Di posisi keempat ada sebuah game yang bernama final fantasy 7 remake. Apakah kalian sudah tahu kedatangan tentang final fantasy 7 remake ini ? Game yang satu ini hanya tersedia di playstation 4, jadi maaf untuk kalian yang tidak mempunyai playstation 4. Memang, kenapa ? Itu karena grafik dari game ini sangatlah bagus sekali, berbeda dengan final fantasy sebelumnya. Jika kalian ingin melihat trailernya, maka ini dia trailer dari game final fantasy 7 remake.


3. For Honor


Game yang berada di posisi ketiga ada sebuah game yang bernama for honor. Apakah kalian tahu tentang game yang satu ini ? game for honor adalah sebuah game perang yang mana memiliki grafik yang sangat bagus sekali. Kalian bisa memilih karakter di dalam game ini. Game for honor akan rilis pada tahun 2016 di playstation 4, xbox one, dan juga pc. Ini dia trailer untuk game for honor.


2. Tom Clancy's Raibow Six Siege


Game yang berada di posisi kedua ada sebuah game yang bernama tom clancy's rainbow six siege. Game yang satu ini hampir sama seperti tom clancy's the division. Game bergenre fps ini memang memiliki grafik yang sangat baik, dan juga fitur-fitur yang mumpuni. Jika kalian ingin melihat trailernya, ini saya sediakan trailernya untuk kalian semua.


1. Assassin's creed syndicate


Game yang berada di posisi pertama ini ada sebuah game yang bernama assassin's creed syndicate. Pasti kalian sudah tidak asing dengan game assassin's creed. Game yang satu ini memiliki grafik yang sangat baik sekali. Bahkan, kalian bisa melihat Inggris sungguhan di dalam game. Ini dia trailernya jika kalian ingin lihat.


Terima kasih telah melihat postingan tentang 5 games yang akan memiliki grafik terbaik tahun 2016. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment