Monday 6 July 2015

5 Emulator android terbaik untuk pc

Hy para sobat gudang ilmu, kali ini saya akan memposting tentang 5 emulator android terbaik untuk pc. Pertama-tama, kita harus mengetahui apa itu emulator. Memang, apa sih itu emulator ? Pasti diantara kalian ada yang mengetahui emulator. Emulator adalah sebuah software atau aplikasi untuk menjalankan suatu sistem di sistem lain. Seperti emulator android kita mainkan di pc, kita berarti sama saja bermain android di dalam pc kita. nah, sekarang kalian sudah mengetahuia ap itu emulator. Sekarang, saya akan membahas tentang 5 emulator android terbaik untuk pc. Inilah dia.

5. Genymotion


Yang di posisi ke lima, ada sebuah software yang bernama genymotion. Genymotion adalah sebuah software untuk menjalankan android di pc dengan ringan dan mudah. Keuntungan genymotion adalah kalian bisa memilih smartphone mana yang ingin kalian gunakan. Tetapi, genymotion juga memiliki kerugian. Memang, apa kerugian dari genymotion ? Untuk menjalankan genymotion tidak mudah untuk menginstalnya. Kalian membutuhkan software ini, software itu untuk menginstal satu aplikasi saja. Tetapi, jika kalian berhasil menginstal genymotion, saya ucapkan selamat, karena saya dari dulu tidak berhasil-berhasil untuk menginstal genymotion. Habislah kuota saya.

4. Youwave


Di posisi ke empat, ada sebuah software yang bernama Youwave. Youwave adalah sebuah software untuk menjalankan android di pc dengan ringan dan mudah. Kalian bisa melihat tampilan Youwave yang terlihat bagus sekali. Tetapi, Youwave memiliki kerugian, yaitu Youwave tidak gratis, alias kalian harus membayar untuk bisa mendownload dan menjalankan software Youwave.

3. Bluestacks


Di posisi ke tiga, ada sebuah software yang bernama bluestacks. Bluestacks adalah sebuah software yang mudah untuk digunakan dan mudah untuk di instal. Dengan bluestacks kalian bisa bermain hampir semua game di android. Untuk bluestacks sendiri kalian memiliki ram 1 gb dalam penggunaan bluestacks. Tetapi, jika kalian menggunakan bluestacks, maka komputer atau laptop kalian akan terasa berat. Dan juga bluestacks memiliki banyak errors di dalam softwarenya.

2. Droid4X


Di posisi ke dua, ada sebuah software yang bernama droid4x. Software ini berbeda dengan bluestacks yang memiliki banyak errors dan juga berat, droid4x tidak memiliki errors dan juga ringan untuk digunakan. Tampilan dari droid4x juga cukup menarik. Dan yang paling baik adalah kalian bisa menggunakan smartphone kalian untuk menjadi console, tetapi jika tidak juga bisa.

1. Andy Emulator


Di posisi pertama ada sebuah software yang bernama andy emulator. Andy emulator adalah sebuah software yang sangat mumpuni, lebih baik dari bluestacks, droid4x, dan juga semua software yang ada diatas. Andy emulator memiliki keunggulan yang sama seperti droid4x, yaitu bisa menggunakan smartphone kalian untuk menjadi console. Andy emulator juga ringan untuk digunakan, dan banyak lagi keuntungan yang dimiliki oleh Andy emulator. Dan yang paling hebatnya, meskipun yang terbaik, tetapi Andy emulator adalah sebuah software yang gratis.

Itulah dia emulator-emulator terbaik, semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete