Monday 13 July 2015

9 Cara mendapat uang dari internet dengan mudah


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 9 cara mendapat uang dari internet dengan mudah. Memang di jaman yang semakin modern ini cara mendapat uang dari internet sudah semakin mudah. Nah, jadi bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah ? Inilah penjelasannya.

1. Membuat Blog
Yang pertama yang bisa kita lakukan adalah membuat blog. Hal yang satu ini memang sudah sangat ampuh untuk mendapatkan uang. Jika kalian ingin mendapatkan uang dari internet dengan mudah, cara yang pertama adalah membuat blog.

Kalian bisa mendapatkan uang dari blog dengan mendaftarkan blog kalian di google adsense. Saat itu saya sudah menerangan apa itu google adsense. Tetapi, untuk mendapatkan uang dari blog ini memang kalian harus sedikit bersabar, karena jika kalian ingin mendaftarkan blog kalian di google adsense, blog kalian harus berumur minimal 6 bulan.

Dari pengalaman saya, saya membuat blog untuk mendapatkan uang. Tetapi, blog saya masih berumur muda, jadi blog saya belum bisa di daftarkan google adsense.

(Baca juga : Cara membuat blog mudah diterima oleh google adsense).

2. Menjadi Youtubers
Cara yang kedua adalah menjadi youtubers. Kalian harus mengupload video kalian ke youtube, lalu kalian akan mendapatkan uang dari youtube. Dengan cara ini, kalian akan mendapatkan uang yang sangat banyak, karena cara yang kedua lebih ampuh dibandingkan dengan cara yang pertama.

Banyak sekali youtubers yang menjadi kaya mendadak, salah satunya adalah Pewdiepie. Tetapi, selain Pewdiepie, ada juga youtubers Indonesia yang bernama Ewing HD. Kalian mungkin bisa menjadi seperti Pewdiepie atau tidak seperti Ewing HD.

(Baca juga : Cara menjadi youtubers seperti Pewdiepie, serta software yang diperlukan).

3. Menjadi Freelancer
Cara yang ketiga adalah menjadi freelancer. Sekarang, sudah banyak situs-situs yang menyediakan untuk bekerja menjadi freelancer, seperti di sebuah situs yang bernama freelancer.com. Apakah kalian tahu arti dari freelancer ? Freelancer adalah sebuah pekerjaan yang bisa dilakukan dimana saja, seperti di rumah, di kantor, dan juga di sekolah, yang terpenting kita mempunyai komputer atau laptop.

Tetapi, untuk menjadi freelancer, kalian harus bisa mempunyai keahlian, seperti membuat sebuah website, mendesain sebuah object 3D, atau melakukan hal yang lainnya yang berhubungan dengan komputer atau IT. Tetapi, untuk kalian yang sudah ahli dalam ilmu komputer, kalian bisa mencoba untuk menjadi freelancer, karena menjadi freelancer itu gratis, tidak berbayar.

4. Bekerja di Sebuah Situs yang Menyediakan Sebuah Pekerjaan
Cara yang keempat adalah bekerja di sebuah situ yang menyediakan sebuah pekerjaan. Cara yang satu ini bisa kita lakukan dengan mudah, kalian hanya harus mengisi biodata lalu kalian bisa langsung bekerja di sebuah situs, hanya saja kalian harus mempunyai keahlian.

Seperti halnya sebuah situs yang bernama crytek.com, atau kalau tidak kalian juga bisa bekerja di sebuah situs untuk mendownload software emulator, genymotion.com. Kalian hanya tinggal melamar kerja dengan cara memilih career atau job dalam sebuah situs itu, lalu kalian bisa memilih hal apa yang ingin kalian lakukan.

Seperti halnya kalian bisa membuat sebuah karakter, membuat background, dan juga melakukan hal yang lainnya. Kalian bisa melakukan itu dengan mudah jika pekerjaan itu sesuai dengan keahlian kalian.

5. Menjual Produk-Produk Kalian
Cara yang kelima adalah menjual produk-produk kalian. Kalian bisa menjual produk kalian di internet dengan mudah, baik itu di dalam blog kalian sendiri, ataupun di sebuah website online. Ada sebuah situs yang menyediakan jual beli online secara seluruh dunia, yaitu amazon.com.

Kalian bisa menjual barang apapun, seperti baju, mobil, bahkan batu-batupun kalian bisa jual secara online. Oh ya, jika kalian menjual barang di amazon.com, kalian bisa menjual barang itu lebih mahal, tetapi banyak pembelinya. Itu karena para orang-orang luar suka sekali dengan barang-barang, meskipun harganya mahal. Tetapi, jangan terlalu mahal, bisa-bisa barang kalian tidak laku.

6. Menjual Ebook
Cara yang keenam adalah kalian bisa menjual ebook. Cara yang keenam ini mudah dilakukan terutama untuk kalian seorang penulis. Kalian bisa membuat novel, tutorial, dan juga hal yang lainnya. Kalian bisa menjual ebook ebay.com atau kalian bisa menjualnya di google play store.

Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar dengan hanya memodal komputer dan software microsoft office word saja. Lihat saja di google play store, ada sebuah buku yang sudah terjual sebanyak 1000+ pendownload, dan harganya cukup mahal, yaitu sekitar Rp.200.000. Coba kalian hitung sendiri berapa keuntungannya. Banyak sekali kan.

7. Melakukan Survey
Cara yang ketujuh yaitu kalian harus bisa mengisi survey yang diberikan kepada kalian. Sudah banyak situs-situs yang menyediakan hal ini. Kalian bisa memulai survey kalian, lalu kalian mendapatkan uang dengan begitu saja. Kalian tidak usah mempunyai keahlian, kalian hanya harus jujur saja.

Salah satu situs yang menyediakan survey adalah opinionpanel.co.uk. Kalian bisa mendaftar di situs ini secara gratis, dan kalian bisa mendapatkan uang dari situs ini. Situs opinionpanel ini sudah terbukti tidak akan menipu kita, situs ini sudah pasti akan membayar kita.

8. Shrink Link dan Bagikan Link
Cara yang kedelapan adalah kalian harus shrink link dan bagikan link yang sudah dibagikan kepada kalian. Cara yang kedelapan ini sudah banyak dilakukan, bahkan saya sendiri melakukan hal itu. Apakah kalian tahu salah satu situs yang bernama adf.ly atau situs yang bernama adfoc.us ? Kedua situs itu adalah salah satunya.

Mungkin jika kalian bertemu dengan situs itu, kalian hanya langsung skip untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya, padalah kalian bisa mendaftar di situs itu lalu kalian shrink link yang kalian inginkan, lalu kalian membagikannya melalui facebook, blog, atau sebuah situs yang lainnya. Setiap orang yang mengunjungi situs kalian, kalian akan mendapatkan uang.

9. Mengupload File
Cara yang kesembilan, atau cara yang ke terakhir adalah kalian harus mengupload file. Sudah banyak situs yang menyediakan ini, salah satunya adalah uploading.com. Kalian bisa mendapatkan uang dengan mudah dengan cara ini.

Dengan cara yang kesembilan ini kalian harus mengupload file kalian terlebih  dahulu, misalkan lagu, game, atau yang lainnya. Lalu, kalian harus membagikan file kalian, setiap orang yang mendownload file kalian maka kalian akan mendapatkan uang. Tetapi, bukan hanya 1 orang yang harus mendownload, tetapi minimal 1000 orang pendownload.

Nah, itulah tadi 9 cara mendapat uang dari internet dengan mudah, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment