Friday 31 July 2015

5 Games yang akan menjadi game terbaik

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang 5 games yang akan menjadi game yang terbaik. Apakah kalian tahu tentang game assassins's creed chronicles ? Game yang satu ini telah menggemparkan dunia. Selain game itu, ada lagi game assassins's creed black flag (terus aja assassins's creed). Game yang dibuat oleh ubisoft itu adalah salah satu game andalan dari ubisoft. Selain kedua game itu, game apakah yang akan menjadi game terbaik ? Inilah penjelasannya.

5. Far Cry 5


Di posisi kelima akan ada sebuah game yang bernama far cry 5. Game yang satu ini adalah game yang mana akan menjadi game terbaik saat game ini dirilis. Game far cry 5 ini kalian akan melihat banyak sekali dinosaurus dan juga makhluk dari jaman jurassic. Game far cry 5 adalah versi terbaru dari game far cry sebelumnya, dan game far cry 5 ini akan menjadi yang terbaik dibandingkan dengan game-game far cry sebelumnya. Game far cry 5 katanya akan memiliki grafik yang lebih baik dibandingkan far cry 4, dan juga tempatnya terlihat nyata sekali. Game far cry 5 akan dirilis pada 2016-2018.

4. Might and Magic Heroes VII


game yang berada di posisi keempaat ada sebuah game yang bernama might and magic heroes vii. Game yang satu ini adalah game buatan dari ubisoft. game RPG ini dikata-katakan akan menjadi game RPG terbaik pada tahun 2016. Itu karena might an magic heroes vii memiliki grafik dan juga story yang baik. Katanya game ini akan dirilis pada 8 Maret 2016. Tapi sayang, game ini hanya disediakan untuk pc saja, tidak untuk playstation 4, playstation 3, dan juga console yang lainnya.

3. Final Fantasy VII Remake


Game yang berada di posisi ketiga ada sebuah game yang bernama final fantasy vii remake. Game ini akan menjadi game fantasy terbaik, dan akan menjadi game serial final fantasy yang terbaik. Dengan grafik yang sangat baik, game ini hanya dikhususkan untuk playstation 4. Entah kapan dirilisnya, tetapi sepertinya final fantasy vii remake ini akan dirilis pada tahun depan.

2. Tom Clancy's the Division


Game yang berada di posisi kedua ada sebuah game yang bernama tom clancy's the division. Game ini dikata-katakan akan menjadi game fps terbaik pada tahun depan. Tom clancy's the division memiliki grafik yang sangat bagus, dan juga open world yang cukup luas juga. Bahkan tom clancy's the division katanya akan menjadi game dengan grafik terbaik. Tetapi, tom clancy's ini harus menyaingi game dengan grafik terbaik pada sekarang, yaitu batman arkham knight. Tom clancy's the division akan dirilis pada tanggal 8 bulan Maret pada tahun 2016 atau tahun depan.

1. Assassins's Creed Syndicate


Game yang berada di posisi pertama, ada sebuah game yang bernama assassins's creed syndicate. Di dalam game ini kalian harus bermain sebagai assassins, dan kataanya game ini akan diceritakan di Inggris pada tahun 1868. game assassins's creed syndicate memiliki grafik yang sangat baik, dan juga open world yang sangat luas, hampir sama seperti assassins's creed balck flag, bahkan lebih luas (iyalah, ceritanya satu negara. Satu negara).

Terima kasih telah melihat artikel tentang 5 games yang akan menjadi game terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete