Monday 3 August 2015

Tentang dogecoin dan perbedaannya dengan bitcoin


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang dogecoin dan perbedaannya dengan bitcoin. Jika saat itu saya telah membahas tentang bitcoin, maka sekarang saya akan membahas tentang dogecoin. Berbeda dengan bitcoin, dogecoin memiliki harga yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan bitcoin, tetapi dogecoin ini menyediakan sangat banyak sekali coin, bahkan kalian bisa mendapatkan coin sebanyak ratusan juta.

Baca juga : apa yang dimaksud dengan bitcoin,

Sama seperti bitcoin, dogecoin bisa didapatkan melalui situs-situs seperti moondoge, freedoge, dan juga yang lainnya. Di dogecoin ini kalian bisa mendapatkan coin yang sangat banyak, tidak seperti bitcoin, mendapatkan satu saja susah banget.

Dogecoin diadakan karena banyak orang yang tidak mengerti atau bodoh untuk mendapatkan bitcoin dan juga menggunakan bitcoin. Itulah kenapa dogecoin diadakan. Jika kalian biasanya untuk mendapatkan bitcoin harus memakai satoshi, maka dogecoin berbeda, dogecoin memang benar-benar dogecoin, bukan seperti satoshi atau apalah yang lainnya.

Bagaimana ? Apakah kalian sudah mengerti apa itu dogecoin ? Terima kasih telah melihat artikel tentang dogecoin dan perbedaannya dengan bitcoin. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment