Monday 28 September 2015

Cara cheat clash of clans tanpa dibanned


Hey agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang cara cheat clash of clans tanpa dibanned. Apakah kalian pemain clash of clans atau biasa disebut dengan COC ? Pasti kalian ingin sekali menjadi yang terbaik di antara teman kalian, tim clan kalian, atau bahkan seluruh pemain COC. Kali ini kalian diharuskan untuk mendownload sebuah aplikasi untuk hack clash of clans.

Pertama-tama, android kalian harus dalam keadaan root. Nah, setelah itu baru kalian bisa mendownload sebuah aplikasi yang bernama XMOD. Kalian tidak perlu khawatir kalau COC kalian akan dibenned, karena dengan XMOD ini kalian bukan menambahkan gold, elixir, gems, atau apalah itu (Semacamnya).

Setelah kalian mendownload XMOD, kita langsung mulai saja langkah-langkah berikut.

  1. Kalian buka dulu aplikasi XMOD (Ya iyalah).
  2. Setelah itu, kalian akan melihat banyak aplikasi kalian (Kalau banyak itu juga).
  3. Kalian tinggal klik atau apalah itu untuk android (Pencet) COC-nya, tapi jangan di launch.
  4. Setelah itu, kalian klik install mod, itu yang ada dibawah itu pas kalian berada di mod (Bukan di comment).
  5. Sekarang kalian baru launch COC kalian. Setelah kalian launch, COC langsung jalan.
  6. Pas bagian loadingnyalah yang terpenting. Kalian pasti melihat gambar robot disekitar (Yang lagi terbang, kalau gak salah warna bajunya biru).
  7. Setelah itu, kalian harus menentukan gold more than, elixir more than, dark elixir more than, get trophy more than, dan juga max town hall level (Ingat, XMOD itu bukan untuk cheat beneran, kalian hanya akan online secara terus-menerus, tetapi komputerlah yang akan memainkan COC kalian).
  • Gold More Than : Semacam uang atau gold. Yah, itu uang di COC. Kalian tentukan seberapa banyak gold yang kalian inginkan, nanti komputer akan memberikannya segitunya.
  • Elixir More Than : Elixir. Sama seperti gold more than, kalian tinggal nentuin berapa elixir yang kalian butuhkan, ingat ini more than, jika elixir sudah melebihi tapi gold belum melebihi, elixir akan tetap bertambah (Itu karena more than (Lebih dari)).
  • Dark Elixir More Than : Dark Elixir. Kalian juga bisa nentuin berapa elixir yang kalian butuhkan. Tetapi, untuk ini kalian jangan main-main, jangan terlalu banyak memintanya. Kalian ingat, kalau kalian masih memiliki town hall dibawah level 7, maka dark elixir sangat jarang sekali ditemukan, jika dark elixirnya tidak bisa ditemukan, maka COC kalian tidak akan pernah bisa dibuka.
  • Get Trophy More Than : Itu, trophy buat ranking di COC. Kalian juga bisa nentuin berapa trophy yang kalian butuhkan, apakah 100, 1000, atau lebih banyak lagi.
  • Max Town Hall Level : Seperti namanya, untuk ini kalian nentuin maksimal town hall yang dimiliki musuh. Artinya, kalau kalian memiliki max town hall levelnya yaitu 8, maka musuh kalian town hallnya tidak akan lebih dari 8.
Catatan : Jangan mempermainkan ini, jika kalian mengisi dark elixir misalkan 100, lalu max town hallnya 1, maka COC kamu akan bermasalah.
    
  1. Setelah itu, maka akan muncul tampilan lagi. Untuk Meet all the condition kalian tinggal klik ON, biar permintaan kalian yang tadi bisa dikabulkan.
  2. Untuk Search Switch, itu supaya COC kalian memilih musuh sendiri (Kalau ON). Saya sarankan ini untuk ON.
  3. Keep active bisa digunakan untuk membuat COC kalian masih on, meskipun kalian tidak bermainnya (Ini di ON aja biar kalau kalian buka bisa-bisa langsung town hall 9 atau lebih bahkan 11).
  4. Sand Box Attack itu gunanya untuk melatih kalian untuk war. Jika masih dalam persiapan itu juga. Jadi, misalkan kalau kalian tadi menyerang dengan 20 goblin, maka nanti 20 goblin itu sedang dibuat.
  5. Lalu, untuk sound switch itu gunanya cuman mengingatkan kalau ada target yang memenuhi syarat kalian. Misalkan kalau sudah ketemu lawan yang diinginkan, maka akan berbunyi apalah itu.
  6. Kalau visible trap itu gunanya untuk menggunakan visible trap atau apalah itu namanya.
Terima kasih telah melihat artikel tentang cara cheat clash of clans tanpa dibanned, maaf kalau ada kesalahan dalam blog ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, terutama para pemain COC.

5 comments:

  1. CARA MENDAPAT DOLLAR UNTUK MEMBELI GEMS DI ANDROID

    1. Klik Playstore
    2. Search >> Whaff Reward
    3. Download
    4. Login Via Facebook
    5. Masukin Kodenya BJ00459 (dengan kode ini kalian bakal dapat $12.3)
    ASLI NO HOAX

    ReplyDelete
  2. Permainan clash of clans memang sangat menarik, tidak salah jika banyak orang memainkanya. Namun banyak orang pula yang tidak sabar menunggu waktu upgrade dan builder yag lama, oleh karenanya banyak orang juga mencari cara cheat coc terbaru tanpa root sehingga dapat menyelesaikan upgrade dengan cepat.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Permainan clash of clans memang sangat menarik, tidak salah jika banyak orang memainkanya. bahkan banyak yang mencari akun coc gratis untuk mempunyai akun coc level tinggi dengan cepat tanpa mengeluarkan uang.

    ReplyDelete