Wednesday 30 September 2015

10 Genre anime yang paling terkenal

Hey agan-agan sobat gudang ilmu kali ini saya akan membahas tentang 10 genre anime yang paling terkenal. Setiap anime pasti mempunyai genre, dan genre itu berbeda-beda. Banyak sekali genre di anime, tetapi sekarang saya akan membahas 10 genre saja. Inilah dia 10 genre anime yang paling terkenal.


10. Ecchi


Parah. Di posisi kesepuluh ada genre yang bernama Ecchi. Itu adalah genre para orang-orang mesum. Apakah kalian tahu genre Ecchi itu apa namanya ? Seperti orang yang menontonnya, arti dari ecchi sendiri adalah mesum. Ada sebuah anime yang bergenre ecchi, yaitu high school of dxd, high school of dead, monster musume, dan juga tu love ru.

9. Sci-fi


Di posisi kesembilan ada sebuah genre yang bernama sci-fi. Ini adalah sebuah genre yang menunjukkan tentang teknologi masa depan. Di genre ini para anime sudah sangat canggih teknologinya, seperti Sword Art Online, yang bisa masuk kedalam game. Selain SAO, masih ada banyak lagi anime dengan genre seperti ini, yaitu Gintama, Overlord, dan juga yang lainnya.

8. Romance


Di posisi kedelapan ada sebuah genre anime yang bernama romance. Kebanyakan para anime romance adalah harem (Sebuah genre lainnya). Sudah banyak sekali anime yang memiliki genre romance. Oh ya, genre ini adalah tentang kisah-kisah romantis dan juga percintaan. Salah satu anime yang bergenre romance adalah nisekoi, monster musume, dan juga masih banyak lagi.

7. Harem


Di posisi ketujuh, ada sebuah genre yang hampir sama dengan romance. Namanya adalah harem. "Kalau nonton anime harem, pas si laki-laki dipeluk sama perempuannya, entah kenapa saya merasakan hal yang sama seperti laki-laki yang dipeluk itu". Itulah yang dikatakan temanku pada saat melihat anime genre harem. Genre harem adalah sebuah genre yang mana satu laki-laki diperebutkan oleh banyak wanita. Ada banyak anime yang bergenre harem, salah satunya adalah high school of dxd, monster musume, sword art online, nisekoi, dan juga masih banyak lagi.

6. Horror


Di posisi keenam ada sebuah genre yang bernama horror. Di dengar dari namanya, kalian pasti sudah tahu genre yang satu ini. Genre horror menceritakan tentang kejadian-kejadian yang menyeramkan di dalam anime. Contoh dari anime yang memiliki genre horror adalah Tokyo Ghoul, Ghost, dan juga yang lainnya.

5. Drama


Di posisi kelima ada sebuah genre anime yang bernama drama. Genre ini menceritakan tentang sebuah drama, kesedihan, dan juga yang lainnya (Gimanalah, susah menjelaskannya). Mungkin saya kurang tahu anime yang memiliki genre drama, tetapi salah satunya adalah clannad after story, full metal alchemist brotherhood, gintama, dan juga yang lainnya.

4. Adventure


Di posisi keempat ada sebuah genre yang bernama adventure. Sama seperti namanya, adventure menceritakan tentang sebuah anime yang melakukan petualangan. Mungkin bisa dibilang genre ini sudah jarang untuk anime on going, tetapi anime yang bergenre adventure sangatlah seru sekali. Salah satu contoh dari anime adventure adalah hunter x hunter.

3. Parody


Di posisi ketiga adalah sebuah genre anime yang bernama parody. Salah satu anime yang memiliki genre parody adalah gintama. Parody adalah sebuah peniruan, atau meniru film lain. Lihat saja di gambar yang berada di atas, gintoki bisa mengeluarkan rasengan. Sebelumnya juga gintoki dan juga kawan-kawannya mengubah-ubah opening dragon ball, dan kadang menggunakan jurus bankai (Parody di anime bleach).

2. Comedy


Genre di posisi kedua adalah comedy. Genre ini adalah tentang anime yang membuat para penonton sampai tertawa, tersenyum, dan apalah itu. Memang banyak anime yang bergenre comedy, tetapi hanya beberapa saja yang terkenal. Tetapi, sekali terkenal, anime bergenre comedy memiliki rating yang sangat tinggi sekali. Contohnya adalah Baka to Test, Sket Dance, Gintama, dan juga yang lainnya.

1. Action


Genre anime yang berada di posisi pertama adalah anime yang bergenre action. Anime yang bergenre action ini sudah banyak sekali. Genre ini menceritakan tentang kekerasan, pertarungan, dan juga yang lainnya. Contohnya adalah One Piece, Gintama, Sword Art Online, Naruto, dan juga yang lainnya.

Itulah 10 genre anime yang paling terkenal. Tetapi, selain kesepuluh itu, masih ada genre yang seru, seperti fantasy, life school, dan juga apalah itu.

1 comment: