Monday 28 September 2015

Iphone 6S dan 6S plus akan dirilis sebagai smartphone gaming


Hey agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang iphone 6s dan juga iphone 6s plus akan dirilis untuk smartphone gaming. Kenapa saya menyebutnya untuk smartphone gaming ? Jawabannya sangatlah sederhana sekali. Itu karena spesifikasi dari kedua smartphone tersebut sangatlah luar biasa, dan sangat cocok dipakai untuk bermain bahkan untuk game yang berat sekalipun, seperti Chaos Rings 3.

Bulan Septemberlah lahirnya kedua smartphone ini, iphone 6s dan juga iphone 6s plus. Smartphone ini disebut-sebut sebagai pengganti iphone 6 dan juga iphone 6 plus. Perusahaan yang berasal dari California ini mengumumkan hal tersebut. Katanya, smartphone ini memiliki layar 3D Touch yang tidak dimiliki smartphone lain.

Oh ya, untuk spesifikasinya, iphone 6s ini mempunyai RAM yang cukup besar, yakni 2 GB. Selain itu, Iphone 6s sudah dibekali dengan prosesor Apple A9. Sistem yang digunakan untuk mengoperasikan Iphone 6s ini adalah IOS 9.

Selain itu, iphone 6s dan juga iphone 6s plus memiliki kapasitas memoris sebesar 16 GB, 64 GB, dan juga 128 GB (Yang pasti setiap harganya beda-beda).

Selain iphone 6s, sudah saya bilang iphone 6s plus memiliki kapasitas memori yang sama. Semuanya juga hampir sama, memiliki RAM 2 GB, sistem operasinya IOS 9, dan juga memiliki prosesor Apple A9.

Kedua iphone tersebut sudah mendukung kecepatan 4G LTE, yang mana adalah sebuah koneksi tercepat pada saat ini.

Itulah kenapa saya sudah bilang kalau iphone 6s itu adalah sebuah smartphone buat gaming. Itu dikarenakan prosesornya yang memiliki kecepatan yang super cepat, bahkan untuk prosesor Apple A8 juga tidak bisa menandingi. katanya prosesor A9 ini memiliki kecepatan sekitar 70% lebih cepat dibandingkan dengan prosesor A8 yang digunakan oleh iphone 6 yang dulu. Iphone 6 juga sudah cepat sekali, apalagi yang ini.

Smartphone ini memiliki kamera belakang atau kamera utama dengan resolusi 12 megapixels, sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 5 megapixels.

Yang terakhir adalah iphone 6s dan juga iphone 6s plus ini memiliki dua warna yang baru, yakni Gold dan juga Rose Pink. Gold digunakan untuk kemewahan, sedangkan Rose Pink digunakan untuk menarik perhatian para perempuan untuk membeli smartphone yang satu ini.

Masalahnya, harganya sangatlah mahal. Harga yang paling murah itu sekitar 9 juta rupiah, dan kalau yang paling mahal,,, kalau gak salah sih 12-13 juta rupiah.

Nah, itulah spesifikasi dari iphone 6s dan juga 6s plus. Jadi, apakah kalian para gamers akan membeli smartphone yang satu ini ?

0 komentar:

Post a Comment