Saturday 26 September 2015

Beberapa hal yang disukai oleh para otaku anime


Hey agan-agan sobat gudang ilmu, jika saat itu saya posting tentang beberapa hal yang paling dibenci oleh otaku, sekarang saya akan memposting tentang beberapa hal yang disukai oleh para otaku anime. Selain beberapa hal yang dibenci, pasti otaku anime juga ada sesuatu yang disukainya. Apakah kalian tahu apa saja yang disukai para otaku anime ? Ini adalah beberapa hal yang disukai oleh otaku anime.


1. Lebih menyukai lagu opening dan ending anime dibandingkan dengan lagu yang sedang ngetren
Hal yang kesatu yang paling disukai oleh para otaku anime adalah lebih menyukai lagu opening dan ending anime dibandingkan dengan lagu yang sedang ngetren. Apakah kalian tahu lagu yang berjudul Day X Day, Pray, dan juga yang lainnya ? Itu adalah salah satu lagu opening anime yang saya sukai. Jika kalian otaku sejati, maka kalian tidak akan menyukai lagu seenak apapun itu kecuali lagu opening anime. Tetapi, saya tidak memaksa kalian untuk menyukai lagu anime -_-.

2. Lebih menyukai membeli komik, mini figur, dan juga poster dibandingkan dengan berbelanja atau membeli buku pelajaran
Hal yang kedua yang paling disukai oleh para otaku sudah jelas yaitu lebih menyukai membeli komik, mini figur, dan juga poster dibandingkan dengan belanja atau membeli buku pelajaran. Hal yang kedua ini bisa dibilang para otaku itu hemat, tidak suka berbelanja kecuali hal-hal yang berhubungan dengan anime (Kecuali kalau butuh sekali). Ini sangat menguntungkan untuk para laki-laki jika menyukai perempuan anime. Dia lebih suka membeli komik dibandingkan belanja.

3. Lebih menyukai cinta dibandingkan dengan nafsu
Hal yang ketiga ini sangat cocok kepada para otaku yang menyukai anime romance. Lebih menyukai cinta dibandingkan dengan nafsu. Karena di anime-anime romance itu lebih melebihkan cinta, mungkin karena itulah para otaku anime yang menyukai genre romance lebih menyukai cinta dibandingkan nafsu. Tetapi, hal ini tidak berlaku untuk para otaku yang menyukai anime genre Ecchi dan juga Hentai -_-.

4. Lebih menyukai orang otaku
Hal yang keempat sudah pasti otaku menyukai para otaku juga. Hal yang keempat ini para otaku lebih ingin berteman dengan otaku lagi, itu disebabkan untuk bisa mengobrol hal yang sama (Seperti anime-anime, komik, dan juga yang lainnya). Selain itu, para otaku itu sifatnya hampir sama, jadi mungkin otaku lebih suka curhat kepada otaku lagi dibandingkan dengan keluarganya sendiri. Para otaku selain menjadi bahan curhat dan juga mengobrol seperti itu, otaku juga bisa membagi-bagikan ilmu, seperti anime yang disukainya dan juga menanyakan anime yang baru.

5. Lebih suka membaca komik dibandingkan dengan membaca hal yang lainnya
Hal yang kelima ini adalah para otaku lebih menyukai membaca komik dibandingkan dengan membaca hal yang lainnya. Para otaku lebih menginginkan membaca komik dibandingkan dengan carpen, buku pelajaran, atau hal-hal yang lainnya. Tetapi, bukan berarti para otaku tidak pernah belajar, otaku itu hanya lebih menyukai komik, bukan berarti para otaku membenci buku pelajaran.

6. Menyukai untuk mencoba hal-hal yang baru
Mungkin karena terbiasa menonton anime yang baru, para otaku juga lebih menyukai hal-hal yang baru. Seperti mencoba hal yang baru. Sebenarnya saya pernah mencoba untuk membuat game, membuat novel, dan juga membuat komik, tetapi itu semua gagal karena kekurangan dana :'(. Itulah kenapa saya membuat blog ini, itu merupakan hal yang baru bagi saya. Selain saya, saya yakin banyak sekali para otaku yang mencoba hal-hal yang baru, seperti membuat komik, dan juga melakukan hal-hal yang lainnya.

7. Lebih suka menonton anime dibandingkan dengan menonton sinetron atau film yang lainnya
Para otaku juga lebih menyukai film-film anime dibandingkan dengan film sinetron, kartun yang lainnya, dan juga film bioskop. Para otaku tidak menginginkan atau mungkin sedikit menonton film-film tersebut, tetapi memang ada juga otaku yang menyukai film-film selain anime (Tetapi tetap menganggap anime yang terbaik). Hal yang ketujuh ini juga merupakan beberapa hal yang otaku sukai, apalagi jika diberi film anime yang bergenre yang dia sukai, seperti misalnya Action, Adventure, Comedy, Parody, Romance, Ecchi, Hentai, dan juga yang lainnya.

Terima kasih telah melihat artikel tentang beberapa hal yang disukai oleh para otaku anime, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua para otaku dan juga para newbie. Mohon maaf jika ada kesalahan di artikel ini.

2 comments: