Sunday 27 September 2015

Game Corpse Party :Blood Drive akan menerbitkan edisi spesial


Hey agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang game corpse party blood drive akan menerbitkan edisi spesial. Apakah kalian mengenal game horror yang satu ini ? Game buatan Jepang ini dirilis pada tanggal 24 Juli 2014, dan sekarang akan menerbitkan edisi spesialnya beserta yang memiliki subtitle Bahasa Inggris ini.

Game corpse party blood drive katanya akan diterbitkan untuk playstation vita. Mungkin hanya itu saja, game ini tidak menyediakannya untuk pc dan juga playstation yang lainnya. Sekarang corpse party dirilis secara digital dan juga dalam bentuk kaset fisik, tidak seperti dulu, yang hanya rilis secara digital saja.


Tetapi, masalahnya edisi kaset ini tersedia secara terbatas dalam paket. Biasanya ini disebut "Everafter Edition" atau apalah itu. Dikarenakan ini paket, sudah tentu bukan hanya game saja yang berada di dalamnya. Yang berada di dalam paket ini adalah sebuah kaset game, artbook, dan juga CD musik serial corpse party.

Tentu untuk edisi terbatas dan juga edisi biasa berbeda harganya. Untuk edisi terbatas itu dijual dengan harga yang cukup tinggi, sekitar $49,99 dollar, atau sekitar RP.730.000 Rupiah. Sedangkan edisi standar atau biasa harganya lebih murah, bisa dibilang harganya lebih murah $10 dollar dari edisi terbatas, yaitu $39.99 dollar, atau sekitar RP.584.000 Rupiah.


Game ini menceritakan tentang siswa-siswi sekolah dasar (SD) Heavenly Host yang penuh dengan fenomena supernatural (Seram juga ceritanya). XSEED memberikan petualangan sekitar 11 bab untuk cerita utama, dan juga 8 bab untuk cerita tambahan (Sebenarnya, saya tidak tahu yang dimaksud dengan bab, saya mengetahuinya karena pengumuman dari XSEED saja). Selain itu juga XSEED memberikan banyak kejutan untuk game yang satu ini.

Game corpse party ini ditampilkan dalam bentuk 3D (Bukan 3 dango) yang menggunakan teknologi dynamic lightning. Selain itu, suaranya juga sudah berubah, menjadi lebih canggih yang mana membuat suaranya sepeti asli. Teknologi volume yang digunakan XSEED bernama sistem biaural 3D studio.

Oh ya, saya memberikan pesan untuk kalian. Edisi terbatas ini akan rilis tahun ini pada bulan Oktober, jadi jangan sampai kehabisan. Untuk kalian yang tidak kuat dengan game horror, jangan pernah bermain game yang satu ini, karena game ini sudah terkenal karena keseramannya dan juga kesadisannya. Tetapi, game ini tidak begitu seram, karena game ini mengandung unsur chibi (orang-orang kecil).

Ini adalah screenshot untuk game corpse party blood drive




Terima kasih telah melihat artikel tentang game corpse party blood drive akan menerbitkan edisi spesial, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam artikel ini. SAYONARA!!!

0 komentar:

Post a Comment