Saturday 8 August 2015

Film battle of surabaya akan diangkat oleh disney



Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang film battle of surabaya akan diangkat oleh disney. Apakah kalian sudah mendengar film yang satu ini ? Film yang dibuat oleh MSV pictures, atau bisa dibilang dibuat oleh Indonesia ini adalah film animasi 2D. Gambarnya hampir sama seperti anime-anime film Jepang, dan animasinya juga. Jauh berbeda sekali dengan film kartun Indonesia, menurut saya animasinya kurang dan grafiknya kurang baik.

Film ini menceritakan tentang dahulu saat Surabaya diserang oleh para penjajah. Lalu, ada seorang anak yang bernama Danu yang akan menghentikan penjajahan ini. Berbagai cara Danu coba untuk bisa mengusir penjajah. Bukan hanya Danu, tetapi juga teman-temannya membantu Danu untuk bisa melawan mereka semua.

Jika dilihat dari grafik, film ini bisa dibilang sangat baik, hampir sama sekali dengan anime-anime yang ada di dunia ini. Bahkan, disney studio ingin menayangkan film battle of surabaya di studionya dan akan di publikasikan ke dunia. Jarang sekali, bahkan menurut saya tidak ada sama sekali (kayaknya). Tetapi, tumben ada film Indonesia, biasanya kan film Indonesia itu mudah ditebak dan storynya kurang menarik.

Berbeda dengan film Indonesia yang lainnya, film battle of surabaya ini sangatlah menegangkan, film action yang sangat seru sekali. Katanya, pembuatan film ini bisa mencapai 3 tahun. Bayangkan saja kalian membuat film selama itu, pasti kalian jenuh.

Jika kalian menunggu tanggal rilisnya, tanggal rilisnya adalah 20 Agustus. Film ini sangat saya rekomendasikan sekali. Terima kasih telah melihat artikel tentang film battle of surabaya akan diangkat oleh disney, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment