Saturday 1 August 2015

Cara untuk mendapatkan bitcoin dengan cara bermain game flash atau dari situs

Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang cara untuk mendapatkan bitcoin dengan cara bermain game flash atau dari situs. Tadi, saya sudah membahas tentang apa yang dimaksud dengan bitcoin, jadi untuk kalian yang tidak mengetahuinya, maka kalian bisa melihat postingan saya sebelumnya apa yang dimaksud dengan bitcoin. Nah, jadi bagaimana cara untuk mendapatkan bitcoin dengan cara bermain game flash atau dari situs ? Ini dia penjelasannya.

Sebelum dimulai, kalian harus mengetahui bitcoin adress kalian. Kalian tinggal masuk ke blockchain.info, lalu kalian daftar saja seperti biasa. Nanti, kalian akan dilihatkan bitcoin adress kalian, memang agak ribet sih, tapi kalian bisa mengcopynya. Setelah itu kalian harus mempunyai akun untuk menyimpan bitcoin, ada beberapa situs untuk menyimpan bitcoin, yaitu adalah xapo.com dan juga epay.info.

Nah, setelah semuanya siap, kita mulai saja ini dia cara untuk mendapatkan bitcoin dengan caara bermain game flash atau dari situs.

Cara mendapatkan bitcoin dengan cara bermain game flash


Cara mendapatkan bitcoin dengan cara bermain game flash tentu tidak mudah, karena kita pertama harus mengetahui game flash apa saja yang menghasilkan bitcoin. Nah, salah satu game flash yang menghasilkan bitcoin adalah farmsatoshi.com. Game yang satu ini adalah game flash yang mana kalian harus menjadi peternak dan memelihara peliharaan seperti ayam dan mendapatkan produknya. Kalian bisa menjualnya di bank. Yang pasti, jika kalian menjual produk itu menggunakan satoshi, dan jika kalian membeli binatang atau makanan juga menggunakan satoshi. 1 Satoshi itu sama dengan 0.00000001. Meskipun berbeda jauh, tetapi bayangkan jika kalian berhasil mendapatkan 1 saja bitcoin dari satoshi selama satu minggu, maka harga satoshi itu adalah RP. 3.8 juta rupiah. Kalian bisa menyimpan satoshi ke xapo.com di game farmsatoshi.

Selain game farmsatoshi, ada sebuah game yang bernama captain-pearl.com. Masih banyak juga game-game flash yang lainnya.

Cara mendapatkan bitcoin di situs-situs


Cara mendapatkan bitcoin di situs-situs itu memang sangatlah mudah, kalian hanya menulis captcha dan mendapatkan satoshi. Memang sih, kebanyakan situs itu mengirim satoshi ke epay kalian, dan ada juga yang mengirimnya ke xapo kalian. Ada sebuah situs yang bernama moonbit.co.in dan juga kalian bisa lihat di epay, lalu lihat faucets. Akan ada situs-situs yang bisa mendapatkan bitcoin dengan mengclaim atau ada seperti sebuah permainan. Kalian hanya menulis captcha dan mendapatkan bitcoin dengan sangat mudah sekali.

Terima kasih telah melihat artikel tentang cara untuk mendapatkan bitcoin dengan caara bermain game flash atau dari situs. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

2 comments:

  1. mantap neh sambil main game dapat Bitcoin cocok buat gw
    Numpang share gan : Game penghasil Bitcoin

    ReplyDelete
  2. If you're looking for the #1 Bitcoin ad network, join MellowAds.

    ReplyDelete