Friday 7 August 2015

Fitur dari game tom clancy's the division


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang fitur dari game tom clancy's the division. Apakah kalian sudah mendengar tentang game yang satu ini ? Jika kalian sobat gudang ilmu, pasti kalian sudah tahu game yang satu ini. Sekarang saya akan membahas salah satu game andalan ubisoft ini.

Game tom clancy ini adalah game fps terbaik (menurut saya), dan sekarang tom clancy's akan ada versi terbarunya yaitu tom clancy's the division. Ubisoft mengumumkan bahwa tom clancy's the division akan dirilis pada tanggal 8 bulan Maret tahun 2016. Di dalam game ini kalian akan bisa melihat kota New York, karena kota itulah yang menjadi tempat game yang satu ini.

Tom clancy's the division menceritakan tentang adanya sebuah operasi Dark Winter. Sebenarnya sih, operasi Dark Winter tidak terlalu penting, hanya serangan teroris Amerika sementara. Tetapi, pada tahun 2001 operasi itupun benar-benar menyusahkan, pada saat Amerika hancur operasi itu mulai benar-benar ada. Kalian akan melihat keadaan New York city yang sangat kacau, tidak seperti aslinya di dalam game ini.

Fitur-fitur yang disediakan dalam game tom clancy's the division adalah kalian bisa membentuk talent dan juga skill pada karakter kalian. Selain itu, tom clancy's the division ditambahkan sebuah fitur RPG, yang mana kalian juga bisa bebas melakukan apapun di dalam game ini. Salah satu game dengan grafik terbaik ini memang akan menjadi game yang sangat baik sekali, bahkan akan mengalahkan game far cry 4 dan juga crysis 3.

Jika kalian ingin melihat trailer dari game ini, dibawah ini ada video tentang trailer game tom clancy's the division.


Terima kasih telah melihat artikel tentang fitur dari game tom clancy's the division, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment