Saturday 1 August 2015

Fitur dari game assassin's creed syndicate


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang fitur dari game assassins's creed syndicate. Saat tadi saya iseng-iseng pergi ke youtube, saya lalu ingin melihat trailer dari game yang satu ini. Saat saya melihat trailernya, saya lalu terkejut dan saya benar-benar ingin memainkan game yang satu ini. Dilihat dari grafiknya saja, game ini telah menghipnotis mata saya. Selain itu juga, dilihat dari story game ini sangatlah bagus.

Seperti biasa, game assassins's creed menceritakan tentang seorang assassins's yang harus melawan penjahat dan melewati rintangan. Seorang assassins's sangatlah lincah dan juga cepat. Dalam game yang satu ini banyak sekali rintangan yang harus dihadapi, diantaranya adalah naik kuda, menaiki kereta, dan juga yang lainnya.

Game assassins's creed syndicate menceritakan tentang kejadian yang terjadi di Inggris pada tahun 1868. Saat saya melihat trailer dari game ini, tempatnya sangat percis sekali seperti Inggris, dan saat saya melihat trailernya saja saya seperti melihat film aksi, bukan video game. Karakter utama dari game ini bernama Kembar Frye, Jacob Frye, dan juga Evie Frye.

Transportasi utama kamu ini adalah kereta kuda, dan game assassins's creed syndicate ini lebih modern dibandingkan assassins's creed sebelumnya. Dilihat saja dari trailernya, ada kereta api, kereta kuda, dan juga yang lainnya. Bahkan sudah ada gedung-gedung yang besar. Tidak seperti assassins's creed black flag, yang mana transportasinya hanya kapal laut da orang-orang disana hanya berjalan kaki.

Ini adalah salah satu trailer dari assassins's creed syndicate.


Oh ya, assassins's creed yang satu ini akan dirilis pada 20 Oktober tahun 2015, dan akan menggemparkan dunia karena grafiknya yang sangat nyata sekali. Terima kasih telah melihat artikel tentang fitur dari game assassins's creed syndicate. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment