Monday 3 August 2015

Tentang game tom clancy's rainbow six siege


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang tom clancy's rainbow six siege. Apakah kalian sudah tahu game yang bernama tom clancy's ? Game fps yang satu ini memang benar-benar sangat seru, bahkan far crypun kalah dari game yang satu ini. Pembuatnya tidak salah lagi, game ini diproduksi oleh Ubisoft.

Baca juga : fitur dari game assassins's creed syndicate.

Game tom clancy's rainbow six siege ini memiliki fitur tambahan. Ada salah satu fitur yang bernama Tactical Combat. jadi, kalian bisa bekerja sama dengan tim kalian, dan tim kalian menjadi semakin pintar dan semakin jago saja. Tetapi, musuhnya juga tidak mudah, kalian akan sedikit kesusahan untuk melawan musuh di game tom clancy's rainbow six siege.

Selain itu, kalian bisa menyuruh intruksi kepada tim kalian. Kalian bisa menyuruh tim kalian melakukan apa, atau melakukan apa yang kalian intruksikan. Selain itu juga kalian bisa menghindar atapun menyerang dengan lebih banyak fiturnya.

Dilihat dari grafik game tom clancy's rainbow six siege sangat baik sekali, bahkan lebih baik dibandingkan dengan tom clancy's the division. Jadi, bisa jadi saja game the rainbow six siege menjadi salah satu game dengan grafik terbaik. Tetapi, rainbow six siege masih harus bisa menyaingi game assassins's creed syndicate.

Game tom clancy's rainbow six siege hanya bisa dimainkan untuk ps4, xbox one, dan juga pc. Ubisoft mengumumkan bahwa game yang satu ini akan rilis pada tanggal 8 bulan Maret tanggal 2016.

Ini jika kalian ingin melihat trailer dari tom clancy's rainbow six siege.


Terima kasih telah melihat artikel tentang game tom clancy's rainbow six siege, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment