Saturday 1 August 2015

Apa yang dimaksud dengan bitcoin


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang apa yang dimaksud dengan bitcoin. Apakah ada diantara kalian yang tahu apa itu bitcoin ? Untuk kalian yang ingin mengetahui apa itu bitcoin, sekarang saya akan menjelaskannya. Bitcoin adalah sebuah uang internet yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang atau kalian bisa membelinya untuk sebuah game online.

Biasanya kalian bisa mendapatkan bitcoin dalam sebuah game online atau game flash. Atau kalian bisa juga mendapatkan bitcoin di situs-situs seperti moonbit.co.in, atau situs yang lainnya (nanti saya jelaskan di postingan lain). Lalu, bagaimana kalian bisa mendapatkan uang dari bitcoin ?

Kalian bisa mendapatkan uang dari bitcoin dengan sangat mudah sekali, yaitu kalian tinggal claim bitcoin di situs-situs bitcoin atau bermain game flash yang bisa menghasilkan bitcoin. Kalian bisa menjual bitcoin kalian di bitcoin.co.id atau kalian bisa menjual bitcoin kalian ke seluruh dunia di bitcoin.com. Lalu kalian bisa mendapatkan dollar dan memasukannya ke paypal kalian.

Untuk kalian yang ingin menjual ke seluruh Indonesia saja, kalian bisa mendapatkan uang dengan cara transaksi ke bank. Berbeda dengan kalian yang menjual ke seluruh dunia, yang mana kalian bisa menyimpannya ke paypal.

Terima kasih telah melihat artikel tentang apa yang dimaksud dengan bitcoin. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment