Tuesday 4 August 2015

Tentang game marketglory


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang game marketglory. Apakah sudah ada diantara kalian yang sudah mendengar game yang satu ini ? Game marketglory adalah sebuah game flash yang mana kalian akan mendapatkan uang sungguhan (selain bitcoin atau coin yang lain) dalam bentuk rupiah, gold, atau euro.

Di dalam game marketglory ini kalian harus melakukan strategi. Kalian bisa bekerja, bertarung, dan juga melakukan hal yang lainnya untuk mendapatkan uang dari game ini. Jika kalian bekerja, maka kalian mendapatkan uang sungguhan, dan jika kalian membeli sesuatu, maka kalian juga membayarnya dengan uang sungguhan.

Ada banyak hal yang bisa kalian beli, mulai dari koran, makanan, dan juga yang lainnya. Selain itu juga kalian bisa membeli persenjataan untuk berperang melawan orang lain. Kalian bisa mendapatkan uang yang lumayan banyak jika kalian ikut dan menang war.

Tetapi, game ini kalian harus membutuhkan kesabaran, karena tidak mudah untuk mendapatkan uang. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah bekerja dan bertarung refferals. Lalu, kalian kumpulkan uangnya dan membeli persenjataan untuk bisa melakukan battle arena atau war. Selain itu juga kalian diharuskan membeli koran dan juga makanan atau minuman dan juga buku, untuk menambah gaji kalian lebih besar.

Nah, itulah dia tentang game marketglory. terima kasih telah melihat postingan saya yang satu ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment