Friday 7 August 2015

Samsung, Google dan juga LG selalu membuat smartphone baru setiap bulan


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang samsung, google dan juga LG selalu membuat smartphone baru setiap bulan. Apakah kalian menyadari hal itu ? Coba kalian pikirkan, samsung sering sekali menciptakan smartphone seperti samsung galaxy S6, samsung galaxy tab 8.0 lite, dan juga yang lainnya.

Selain samsung, ada juga google yang suka membuat smartphone setiap bulannya. Ada banyak sekali smartphone yang diciptakan google, salah satunya adalah nexus. Selain smartphone, google juga banyak sekali menciptakan teknologi, seperti google fiber, google glass, dan juga yang lainnya. Apakah kalian telah menyadari bahwa samsung dan google adalah saingan berat. Meskipun, menurut saya sih, samsung lebih unggul dibanding dengan google, tetapi mereka berdua terus-menerus membuat smartphone sebanyak-banyaknya. Selain google dan juga samsung, ada satu lagi perusahaan yang suka membuat smartphone. Itu adalah LG.

LG adalah salah satu perusahaan yang selalu membuat elektronik, dan salah satunya adalah smartphone. Apakah kalian tahu smartphone unggulan dari LG ? Yap, LG G4 adalah salah satu unggulan dari LG. Selain smartphone, LG juga selalu membuat elektronik lain, seperti televisi, dan juga yang lainnya. LG adalah salah satu perusahaan saingan dari negeri ginseng, samsung dan juga google. Mereka bertiga memang adalah yang paling aktif untuk membuat smartphone yang mempunyai fitur yang menarik dan juga sangatlah bagus.


Jadi, diantara ketiga itu, mana yang kalian pilih ? Kalau saya pribadi sih, ya pastilah pilih samsung. Tetapi, LG juga memiliki smartphone unggulan yang tidak kalah dari samsung galaxy S6 edge sih. Terima kasih telah melihat artikel tentang samsung, google dan LG selalu membuat smartphone baru setiap bulan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment